4 Film Bioskop Terbaru dan Sinopsis Singkatnya (pexels)
Entertainment

Ini 4 Film Bioskop Terbaru dan Sinopsis Singkatnya, Wajib Tonton!

Nuraini
Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri film di Indonesia berhasil kembali menarik banyak peminatnya dengan berbagai sajian film bioskop terbaru yang bisa di tonton di tahun 2022. Ada berbagai genre film yang bisa disaksikan yaitu genre romantis, keluarga, horor, petualangan, dan lain sebagainya. 

Salah satu film yang banyak dibicarakan pada bulan September 2022 yaitu film dengan judul Miracle in Cell No 7 yang diadaptasi dari film Korea. Berikut ini beberapa rekomendasi film bioskop terbaru yang bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan.

Film Bioskop Terbaru 2022

1. Sri Asih

Rekomendasi film terbaru di bioskop  yang akan tayang pada bulan Oktober 2022 yaitu ada Sri Asih. Film yang menceritakan tentang pahlawan super dari Indonesia yang diadaptasi dari komik klasik dengan judul karya Sri Asih karangan R.A Kosasih.

Film pahlawan super Sri Asih ini bercerita tentang kekuatan super yang dimiliki oleh perempuan bernama Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Masa lalu dari Alana yang kelam membuatnya dikuasai oleh kemarahan.

Saat Alana sudah beranjak dewasa, dirinya baru sadar kekuatan super yang tak dimiliki oleh orang lain. Bukan sesuatu yang mudah untuk dapat mengontrol emosinya yang dapat berdampak pada kehidupan sekitar Alana. 

Film ini selain dibintangi oleh Pevita Pearce ada juga Reza Rahadian, Dimas Anggara, Jefri Nichol, dan banyak aktor dan aktris lainnya.

2. Hello Ghost

Film terbaru bioskop lainnya yaitu Hello Ghost yang merupakan film hantu dengan genre komedi keluarga. Film ini merupakan hasil remake dari film Korea Hello Ghost di tahun 2010. Film yang dibintangi oleh Enzy Storia, Onadio Leonardo, Tora Sudiro, dan Indro Warkop ini akan tayang di Oktober 2022.

Film ini bercerita tentang Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo yang gagal melakukan bunuh diri. Tetapi pada saat bunuh diri, Kresna ini justru diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda sehingga membuat Kresna kesulitan setiap harinya. 

Agar Kresna bisa lepas dari keempat hantu ini maka Kresna perlu menuruti segala kemauan mereka. Tetapi sayangnya, hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. 

3. Mencuri Raden Saleh

Selain Miracle in Cell No. 7, Mencuri Raden Saleh juga merupakan film terbaru bioskop yang menarik banyak perhatian. Sekumpulan orang yang merencanakan untuk melakukan pencurian lukisan karya Raden Saleh.

Mereka membentuk tim untuk menyusun rencana mulai dari pemalsuan, peretasan hingga memanipulasi untuk dapat mencuri lukisan. Film ini diperankan oleh Aghniny Haque, Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Angga Dwimas Sasongko, dan lain sebagainya. 

4. Noktah Merah Perkawinan

Film bioskop terbaru selanjutnya ada Noktah Merah Perkawinan yang juga tayang pada tahun 2022. Film yang mengisahkan sepasang suami istri yaitu Ambar yang diperankan Marsha Timothy dan Gilang Priambodo yang diperankan Oka Antara merupakan pasutri yang sudah 11 tahun bersama.

Meskipun mereka tampak bahagia dan serasi tetapi hubungan keduanya mulai hambar dan penuh dengan tantangan. Terutama karena adanya campur tangan dari orang tua dalam hubungan pernikahan mereka. 

Film ini diadaptasi dari sinetron legendaris di tahun 90an dengan judul Noktah Merah Perkawinan yang juga sukses menyabet penghargaan. Jalan cerita film ini sangat menarik dan relate dengan kehidupan pernikahan sebagian orang.

Itulah 4 rekomendasi film bioskop terbaru yang wajib masuk ke dalam list film yang harus ditonton dengan jalan cerita yang unik dan tidak membosankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro