Sifat zodiak Cancer
Fashion

7 Kepribadian Zodiak Cancer dalam Hubungan Asmara

Ileny Rizky
Rabu, 5 Oktober 2022 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin atau sedang menjalin hubungan dengan orang yang berzodiak Cancer. Simak kepribadian zodiak Cancer yang terlahir antara tanggal 21 Juni - 22 Juli.

Sebagian cancer memiliki sifat yang lembut, peduli,  dan menghargai hubungan yang dijalaninya. Mereka memiliki semua ciri kepribadian yang membuat mereka menjadi kekasih yang romantis.

Ini kepribadian yang dimiliki zodiak Cancer:

1. Sedikit tertutup

Mereka yang berzodiak cancer memungkinkan untuk lebih membutuhkan banyak waktu untuk dapat terbuka dengan pasangannya.

Mereka membutuhkan keyakinan yang kuat untuk benar-benar terbuka kepada pasangan, hingga akhirnya dapat berkomitmen untuk menjalin hubungan sehat jangka panjang. 

Dengan begitu, kesabaran merupakan kunci utama saat Anda berkencan dengan Cancer. Mereka mungkin akan sering tidak terbuka tentang perasaan mereka.

2. Moody

Cancer biasa dikenal dengan kebaikan hati mereka saat menjalani hubungan, meskipun begitu, mereka juga dikatakan dengan zodiak yang memiliki karakter moody (cepat berganti mood).

Mereka yang memiliki zodiak berlambangkan kepiting ini dapat dengan mudah berganti suasana hati, dari ceria ke murung.

Kebanyakan mereka akan cepat murung bahkan hanya karena hal-hal kecil. Ketika sedang dalam keadaan hati yang tidak baik, mereka akan sentimental atau rewel hampir sepanjang waktu.

Dalam menghadapi sifat mereka itu, Anda perlu bersabar dan perlu mencari cara agar kondisi hati mereka kembali membaik.

3. Berempati tinggi

Meskipun sangat emosional, rupanya cancer memiliki kepribadian berempati tinggi. Oleh karena itu, mereka dapat dengan mudah memahami rasa sakit Anda.

Mereka dapat mengetahui apa yang Anda rasakan meskipun tidak diberi tahu. Hal ini merupakan sisi romantis yang dimiliki pasangan cancer Anda.

4. Teliti dan mudah curiga

Cancer sangat menghargai hubungan mereka dan dapat melakukan apa saja untuk menjaga orang yang mereka cintai. 

Tidak peduli dengan sesulit apa pun situasi yang sedang terjadi, para cancer tidak akan mudah menyerah pada pasangannya. 

Karena mereka terlalu mencintai, mereka terlalu memikirkan pertengkaran dan kekacauan dalam hubungan mereka. 

Karena itu, mereka sangat teliti terhadap kebiasan Anda dan dapat dengan mudahnya menjadi curiga atau paranoid. Hal buruk seperti inilah yang dapat merusak hubungannya dengan pasangan.

5. Memiliki selera humor yang tinggi

Cancer dapat menghabiskan waktu yang lama dan menyenangkan karena mereka cukup menghibur. Selera humor mereka membuat hubungan Anda tetap bahagia dan bersemangat karena akan diisi dengan gelak tawa. 

Anda dapat berbagi apa pun dengan Cancerian karena mereka mudah memahami. Mereka merupakan orang yang suka bersenang-senang dan penuh keceriaan. Sifat inilah yang dapat meringankan kesedihan Anda hanya dalam beberapa menit.

6. Dapat dipercaya

Zodiak ini dikenal dengan zodiak yang dapat menyimpan rahasia. Apa pun yang dibagikan dengan mereka akan selalu bersama mereka.

Mereka tidak akan membuka rahasia Anda kepada siapa pun, bahkan mereka akan mendukung Anda kapan pun saat diperlukan.

7. Protektif

Zodiak Cancer cukup protektif, peduli dan selalu memberikan orang yang mereka cintai dengan perhatian penuh.

Selain itu, tanda zodiak cancer adalah mereka sangat dermawan. Tidak perlu diragukan lagi jika mereka bisa menjadi pasangan yang suportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro