Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 4 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton

Ada banyak film Netflix yang bisa Anda saksikan. Berikut ini 4 film Netflix terbaik dan sinopsisnya.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 08 Oktober 2022  |  04:44 WIB
Simak 4 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton
4 Film Netflix Terbaik, Apa Saja_ (pixabay)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak sedikit orang yang mengisi waktu senggangnya dengan menonton film. Anda pasti menemukan banyak pilihan film Netflix terbaik disana. Ada beberapa film yang wajib Anda tonton tahun ini.

Lalu, apa saja film terbaik Netflix yang bisa ditonton saat senggang? Ini rekomendasi khusus untuk Anda. 

Deretan Film Terbaik Netflix 2022.

Film dengan genre drama hingga komedi dapat Anda tonton untuk isi waktu senggang. Namun, apakah Anda sudah nonton ini semua?. Berikut deretan film terbaik Netflix 2022. 

1. Athena

Tanggal Rilis : 23 September 2022

Genre : Drama

Durasi : 1 Jam 37 Menit

Pemeran : Dali Benssalah, Sami Slimane, Ouassini Embarek, Anthony Bajon, Alexis Manenti, Tarek Haddaji, Guy Donald Koukissa, Mehdi Abdelhakmi, dan Birane Be

Sinopsis :

Film ini bercerita tentang komunitas Athena yang berisikan seorang anak lelaki. Anak laki-laki tersebut tinggal dengan tiga saudara lelakinya di suatu wilayah. Suatu hari, terjadi bentrok antara komunitas Athena dan Polisi yang menewaskan anak lelaki. Abdel (Dali Benssalah) adalah anak kedua dari empat bersaudara yang berprofesi sebagai polisi.

Lalu, Karim (Sami Slimane) sebagai anak ketiga ingin balas dendam kepada polisi, tetapi Karim malah terkepung. Di lain hal, Moktar yang menjadi anak pertama ternyata melakukan aktivitas terlarang. Abdel merasakan dilema sebagai seorang polisi dan dia berusaha untuk meredakan situasi panas yang terjadi diantara saudara lelakinya. 

2. Seoul Vibe

Tanggal Rilis : 26 Agustus 2022

Genre : Laga, Komedi

Durasi : 2 Jam 18 Menit

Pemeran : Yoo Ah-in, Park Ju Hyun, Mino, Ong Seong-wu, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyung. Moon So-ri, dan Lee Se-young. 

Sinopsis :

Film terbaik di Netflix ini berlatar cerita tahun 1998. Film ini berkisah tentang para pengemudi Sanggye Supreme Team yang terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP. 

Di hari upacara Olimpiade Musim Panas Seoul, para pengemudi mobil balap menunjukkan aksi, termasuk Sanggye Supreme Team. Sanggye Supreme Team dipimpin oleh Dong Wook (Yoo Ah-in) dengan anggotanya yang bernama Woo Sam (Go Gyung-pyo), dan Bok Nam (Lee Kyu-hyung). 

Lalu, ada klub pembalap besar lain yang memiliki pemimpin bernama Yoon Hee (Park Ju-hyun) yang juga merupakan adik perempuan dari Dong Wook. Di sisi lain, Jenderal Manager Lee (Kim Sung-kyun) merupakan karakter kunci dalam penggelapan dan pencucian uang. 

Para pengemudi mobil balap pun direkrut untuk mengejar dana ilegal. Kepala jaksa (Jung Woong-in) akhirnya merekrut Sanggye Supreme Tim dalam operasi investigasi dana gelap VIP. 

3. Carter

Tanggal Rilis : 5 Agustus 2022

Genre : Laga

Durasi : 2 Jam 12 Menit

Pemeran : Jo Won, Camilla Belle, Jeong Sori, Mike Colter, Lee Sung Jae, Kim Bo Min, Jung Jae-young, Andreas Fork, Jung Hae-kyun, dan Byeon Seo-yun

Sinopsis :

Film Netflix terbaik ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang terbangun di motel  keadaan amnesia. Ia tidak mengenal siapapun, bahkan namanya sendiri. Lalu, saat itu dirinya menerima panggilan telepon dan berkata “Nama Anda adalah Carter”. Sejak saat itu, ia mempercayai bahwa dirinya adalah Carter. 

Kemudian, Carter pun mengikuti perintah dari suara tersebut. Bahkan harus menjalani misi yang berbahaya untuk menyelamatkan seorang gadis. Carter menjalankan misi tersebut tanpa tahu siapa dirinya dan alasan mengapa ia harus melakukan misi tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan film terbaik ini di Netflix. 

4. Yaksha: Ruthless Operations

Tanggal Rilis : 8 April 2022

Genre : Laga, Thriller

Durasi : 2 Jam 5 Menit

Pemeran: Park Hae Soo, Jin Kyung. Jinyoung, Lee Soo-kyung, Sol Kyung-gu, Song Jae-rim, Hiroyuki Ikeuchi, dan Lee El.

Sinopsis :

Ji Hoon yang diperankan oleh Park Hae Soo adalah jaksa yang disegani dan patuh pada aturan yang berlaku. Sayangnya, dia melakukan kesalahan dalam menangani sebuah kasus. 

Kasus tersebut melibatkan orang ternama di Korea. Alhasil, Ji Hoon didepak dari pekerjaannya. Ji Hoon selalu bersedia menerima tugas apapun asalkan dapat kembali ke pos aslinya dan mengungkap kasus besar tersebut.

Ia menerima tawaran dari Badan Intelijen Korea untuk pergi ke China. Tujuan keberangkatannya untuk mengamati pergerakan tim mata-mata Korea yang dipimpin oleh Ji Kang In (Sul Kyung Gu). 

Di kantor pusat Korea, Ji Kang In terkenal tidak dapat diprediksi dan diberi julukan Yaksha atau Roh jahat yang memakan manusia dan dalam agama Buddha artinya adalah penjaga. 

Dengan demikian, dapat dikatakan Ji Hoon ditugaskan menjadi mata-mata untuk para mata-mata. Setelah berjumpa, Ji Hoon dan Ji Kang In ternyata berbeda 180 derajat. 

Itulah sejumlah rekomendasi film terbaik Netflix yang bisa Anda saksikan untuk mengisi waktu luang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film Review Film Netflix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top