5 FIlm Fantasi Disney, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang (pexels)
Entertainment

Ini 5 Rekomendasi Film Fantasi Disney Terbaik, Wajib Ditonton!

Nuraini
Sabtu, 8 Oktober 2022 - 04:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film fantasi Disney selalu cocok untuk disaksikan saat sedang santai. Film fantasi buatan Disney biasanya diangkat dari kisah dongeng maupun mitologi dari seluruh dunia. Saat menyaksikan film ini, Anda bisa berimajinasi dan terbawa dalam cerita yang menyenangkan.

Beberapa film Disney fantasi bahkan bisa disaksikan bersama anak-anak karena ceritanya berasal dari dongeng yang bisa diikuti oleh semua umur. Lalu, apa saja judul film Disney yang bisa Anda saksikan? Ini daftarnya khusus untuk Anda.

Rekomendasi Film Fantasi Disney

1. Maleficent

Maleficent adalah film fantasi terbaik Disney yang diperankan oleh Angelina Jolie. Film ini bertema tentang keluarga dan petualangan.

Terdapat tokoh dalam film yang bernama Aurora yang diasuh oleh ibu peri. Aurora adalah anak Stefan, laki-laki yang pernah dipercaya dan dicintai Maleficent.

Akan tetapi, Stefan berkhianat dan membuat Maleficent marah. Maka dari itu, Maleficent mengutuk Aurora anak dari Stefan.

Walaupun awalnya ia sangat benci Aurora, namun seiring berjalannya waktu rasa sayang mulai tumbuh. Bagaimana kisahnya? Saksikan Maleficent untuk mengetahui cerita lengkapnya.

2. Aladdin

Film fantasi Disney terbaik lainnya yaitu Aladin. Anda pasti sudah tidak asing dengan tokoh Aladdin yang merupakan tokoh dongeng populer dalam cerita-cerita Disney.

Tokoh Aladdin bahkan sudah ada versi kartun yang dirilis pada 1992 lalu. Kemudiaan, film Aladdin dibuat versi terbaru. Meskipun demikian, ceritanya tidak jauh berbeda karena mengangkat kisah antara Aladdin, putri Jasmine, dan Jin lampu ajaib.

Bagaimana, penasaran dengan keseruan film Disney ini? Saksikan Aladdin di platform streaming film legal.

3. Cinderella

Siapa yang tidak tahu kisah princess Cinderella. Film bertajuk Cinderella yang tayang pada 2015 ternyata termasuk film fantasi Disney populer yang banyak disukai.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang kehidupan Ella yang dahulunya sangat bahagia. Kemudian, semenjak ibunya meninggal dunia, kehidupan Ella berubah total.

Hal yang membuat kehidupannya menjadi tidak bahagia yaitu karena ayah Ella memutuskan menikah dengan Lady Tremaine. Kisah Ella dan ibu tirinya ini selalu menarik untuk diikuti, maka dari itu jangan lupa untuk memasukan Cinderella dalam watchlist film Disney Anda.

4. Beauty and The Beast

Selain Cinderella, film Disney fantasi lainnya yang juga diangkat dari kartun yaitu Beauty and The Beast. Film ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, dan aktor populer lainnya.

Film ini bercerita tentang pangeran yang dikutuk menjadi monster yang bertemu dengan perempuan cantik. Bagaimana kelanjutan kisah dalam film ini? Saksikan Beauty and The Beast di situs streaming film resmi.

5. Alice in The Wonderland

Alice in The Wonderland merupakan film fantasi Disney yang bercerita tentang gadis yang jatuh ke lubang kelinci. Kisah tersebut berawal dari seorang laki-laki yang menyukai Alice dan melamarnya.

Alice merasa belum siap dengan hal yang harus dihadapinya, sehingga Alice meminta laki-laki tersebut untuk sabar sampai ia menentukan keputusan. Suatu hari, Alice kemudian bertemu kelinci putih yang mengenakan rompi.

Alice pun merasa penasaran dan mengikuti kelinci tersebut sehingga membuat dirinya jatuh ke dalam lubang yang ternyata pintu masuk ke dunia magis. Bagaimana, nasib Alice dalam film ini? Temukan jawabannya setelah menyaksikan Alice in The Wonderland.

Itulah rekomendasi film fantasi Disney yang bisa Anda saksikan untuk mengisi waktu luang. Anda juga bisa menyaksikan beberapa film di atas bersama anak atau adik Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro