KKN Di Desa Penari Extended Version akan tayang pada 29 Desember 2022
Entertainment

Keluarga Ayu dan Bima Dimunculkan di KKN Di Desa Penari Extended Version, Ini Fakta Menariknya

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 11 Oktober 2022 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan bahwa film KKN Di Desa Penari Extended Version akan hadir lebih seram.

Berbeda dari yang sebelumnya, ada perombakan dan editing sedemikian rupa yang dilakukan oleh tim produksi.

"Editingnya beda semua adegan yang Anda lihat di film sebelumnya, sekarang lebih dalam lagi," kata Manoj pada Senin (10/10/2022).

Adegan tambahan yang akan disematkan dalam film ini yakni kemunculan ibu Widya dan keluarga dari pihak Ayu dan Bima.

Seperti yang diketahui, semua anggota KKN diganggu oleh jin bernama Badarawuhi. Hal itu akhirnya membuat Bima dan Ayu mendapat kutukan.

Adegan tambahan dalam Extended Version ini nantinya akan memperlihatkan keluarga Ayu dan Bima datang ke desa penari tersebut.

Sutradara Awi Surayadi pun mengungkapkan bahwa potongan adegan keluarga Ayu dan Bima sempat bocor dan viral di media sosial.

Selain itu, akan ditambahkan pula adegan Widya dengan ibunya yang ada di awal film. Ibu Widya akan diperankan oleh Lidya Kandou.

KKN Di Desa Penari Extended Version memiliki durasi tambahan 40 menit dan akan ditayangkan serempak di bioskop pada 29 Desember 2022.

Film ini juga sebelumnya dirilis dalam dua versi yakni cut dan uncur pada 30 April 2022. Versi uncut menyertakan potongan adegan dewasa di Tapak Tilas secara penuh untuk segmen usia 17 tahun ke atas.

Lalu versi keduanya yakni cut, yang mana tidak menyertakan adegan terkait, sehingga bisa ditonton untuk penonton dengan usia di bawah 17 usia. Keduanya memiliki selisih sekitar delapan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro