Drama korea thriller
Entertainment

Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik, Ada Song Kang

Hana Fathina
Jumat, 21 Oktober 2022 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea thriller tidak jarang hadir dalam bentuk yang menyeramkan. Karena terlalu horor, drama korea ini tidak bisa ditonton oleh anak yang dibawah umur. Tidak kalah dengan film atau series thriller Hollywood, drakor thriller juga banyak diminati. Apalagi jika diperankan oleh aktor yang banyak menyita perhatian. 

Rekomendasi drama korea thriller selalu hadir dengan berbagai cerita yang penuh dengan petualangan. mulai dari kisah detektif yang penuh dengan teka-teki hingga angan. Mulai dari kisah detektif yang penuh dengan teka-teki hingga cerita yang menegangkan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea thriller yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Class Of Lies

Drama ini mengisahkan tentang anak sekolah. Drama ini menampilkan aktor Yoon Kyu Sang yang berperan sebagai karakter Ki Moo Hyeo yaitu seorang pengacara yang cukup populer. Dia hanya peduli dengan uang, tetapi memang reputasinya di pengadilan bagus dengan tingkat kemenangan yang tinggi. Namun, kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah membuat reputasinya menurun. 

2. Sweet Home

Drama ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook hingga Lee Si Young ini menceritakan seorang remaja laki-laki yang bernama Cha Hyun Soo yang pindah ke apartemen setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan mobil. 

Namun, di apartemen tempat ia tinggal tersebut, ia mengalami insiden di mana manusia berubah menjadi monster. Segera, Hyun Soo dan penduduk lainnya harus menghadapi monster itu untuk bertahan hidup. 

3. Taxi Driver

Drama ini menceritakan Kim Do gi dan profesinya yang unik. Ia merupakan lulusan akademi militer korea yang kehilangan ibunya Ketika ia masih muda karena dibunuh. Kemudian Kim Do Gi bekerja sebagai supir taxi, tetapi perusahaannya sedikit berbeda. Mereka memiliki layanan balas dendam panggilan untuk beberapa kliennya. Beberapa peristiwa dalam drama ini juga ada yang diambil dari sejarah nyata yang terjadi di Korea. 

4. Defendant

Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Uhm Ki Joon hingga Yuri SNSD. Drama ini mengangkat kisah seorang Jaksa Park Jung Woo yang bekerja di kantor kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, ia kehilangan ingatan sementara dan justru menemukan dirinya akan dihukum mati. Sebelum waktunya habis, ia berjuang untuk memulihkan ingatan dan membersihkan Namanya. 

5. Signal

Lee Je Hoon dipercaya untuk memerankan karakter Park Hae Young, seorang polisi yang memiliki catatan masa lalu yang kelam. Waktu kecil kakaknya masuk penjara. Setelah bebas, kakaknya bunuh diri dan kasus itu tidak akan pernah terungkap. Pada tahun 2015, ia berurusan dengan kasus penculikan anak yang terjadi pada tahun 2000 yang hampir kadaluarsa. 

6. Trap

Lee Seo Jin dipercaya untuk memerankan karakter utama yang menjadi Woo Hyung. Ia adalah seorang penyiar yang terjun ke dunia politik. Ia dan keluarganya ingin liburan ke villa di pinggiran kota, mereka diserang oleh sosok misterius. Woo Hyun menjadi satu-satunya yang selamat dan dimintai keterangan oleh polisi. 

Itulah beberapa rekomendasi drama korea thriller yang tentunya bikin tidur kamu gak nyenyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro