5 Drama Jepang Romantis, Bikin Penonton Terbawa Perasaan (pixabay)
Entertainment

Ini 5 Drama Jepang Romantis, Bikin Penonton Terbawa Perasaan

Nuraini
Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejauh ini kita mengenal drama Korea romantis yang sukses membuat penontonnya terbawa perasaan. Padahal, selain drakor ada juga drama Jepang romantis yang tak kalah seru. 

Drama Jepang menyajikan berbagai kisah menarik untuk dapat ditonton terutama drama dengan genre romantis. Apa saja drama romantis Jepang yang seru untuk ditonton? Ini daftar lengkapnya khusus untuk Anda. 

Rekomendasi Drama Jepang Romantis

1. Kono Koi Atatamemasu Ka

Rekomendasi drama romantis Jepang pertama yang bisa ditonton yaitu ada drama Kono Koi Atatamemasu Ka yang rilis pada tahun 2020. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Kiki Inoue pekerja paruh waktu yang bekerja di toko serba ada. 

Tetapi, Kiki sering menghabiskan waktu dengan malas-malasan atau membuat video review permen melalui akun media sosial. Lalu pada suatu hari Kiki dikenalkan oleh seorang CEO bernama Takumi Asaba yang sering melihat video review. 

Asaba kemudian meminta gigi untuk mengembangkan produk terbaru dari dessert yang dijual oleh toko serba ada tersebut. Karena terlalu sering menghabiskan waktu bersama akhirnya keduanya saling jatuh cinta. 

2. Remolove: Futsuu No Koi Wa Jado

Rekomendasi drama Jepang komedi romantis selanjutnya yaitu ada drama dengan judul Remolove: Futsuu No Koi Wa Jado. Drama ini memiliki genre komedi romantis dengan jumlah 10 episode. 

Drama yang menceritakan tentang Mimi Ozakura yang merupakan seorang perempuan lajang 29 tahun dan bekerja sebagai seorang dokter yang ditugaskan di klinik perusahaan. Ini merupakan seorang perfeksionis yang selalu berusaha untuk memperhatikan kesehatan orang lain atau pasien mereka. 

Pada satu hari, Mimi kemudian jatuh cinta dengan seseorang dan keluar dari zona nyamannya. Meskipun ia tidak tahu bagaimana wajah dan rupa dari laki-laki yang kita memiliki hadiah sosial tetapi Mimi tetap jatuh cinta. 

Setelah berhubungan beberapa waktu ini akhirnya sadar bahwa Mimi dan kekasihnya bekerja di perusahaan yang sama.

3. Marry Me!

Pilihan drama romantis Jepang selanjutnya yaitu drama dengan judul Marry Me!. Drama ini merupakan drama yang diangkat dari web komik dengan judul yang sama karya dari Miku Yuki. Drama Marry Me! ini memiliki 10 episode. 

Drama ini menceritakan tentang PNS bernama Akiyasu Shin dengan usia 28 tahun. Akiyasu dikisahkan mengambil bagian program pemerintah di bawah undang-undang perlindungan NEET. Proyek ini merupakan sarana rehabilitasi masyarakat. Tetapi pada saat prosesnya muncul masalah karena pasangan Akiyasu Shin yaitu yaitu Sawamoto Himari yang ikut mendaftar dan tanpa sepengetahuan dari Akiyasu.

4. Neechan No Koibito

Rekomendasi drama Jepang romantis rating tertinggi selanjutnya yaitu drama berjudul Neechan No Koibito yang memiliki 9 episode. Drama ini merupakan drama yang menceritakan tentang pertemuan dengan nama Momoko Adachi. Saat Adachi masih bersekolah di sekolah menengah orang tuanya meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.

Kecelakaan tersebut yang membuat hanya harus tinggal dengan ketiga adiknya yang membuat mereka harus menjadi yatim piatu. Momoko Adachi harus bekerja di sebuah toko dan menyerah untuk melanjutkan kuliahnya.

5. Guilty: Kono Koi Wa Tsumi Desuka

Drama ini diadaptasi dari manga dengan judul Guilty: Nakanu Hotaru ga Mi wo Kogasu. Drama Jepang romantis yang menceritakan tentang seorang gadis yang jujur bernama Sayaka Ogino yang merupakan gadis dengan profesi editor di majalah mode wanita. 

Tapi, Sayaka Ogino punya kekasih bernama Kazuma dan menjalin hubungan enam tahun. Kazuma bekerja di biro iklan dan keduanya menjadi pasangan ideal. Meskipun terlihat sempurna tetapi Sayaka punya kekhawatiran untuk memulai pernikahan.

Itulah beberapa rekomendasi drama jepang yang romantis bisa bikin baper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro