Rekomendasi Drama Korea Action Menegangkan, Wajib Ditonton (netflix.com)
Entertainment

Rekomendasi Drama Korea Action Menegangkan, Wajib Ditonton!

Nuraini
Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea tidak hanya menghadirkan genre romantis saja tetapi banyak juga drama korea action yang tak kalah dengan drama action dari negara lain. Nonton drakor action atau drama korea dengan genre action ini juga bisa menaikkan mood serta semangat penonton. 

Berikut ini sejumlah rekomendasi drama Korea bergenre action yang bisa ditonton di rumah untuk menambah semangat. 

Rekomendasi Drama Korea Action

1. Signal

Rekomendasi drama Korea yang pertama ada drama dengan judul Signal yang tayang pada tahun 2016 silam. Drama ini termasuk dalam kategori action karena menceritakan tentang para detektif dalam mengungkap pelaku dari kasus yang sedang mereka tangani. Jalan cerita dari Signal ini cukup menarik. 

Drama yang menceritakan tentang seorang detektif yang menemukan walkie-talkie misterius sehingga membuatnya mampu berkomunikasi dengan detektif yang sudah 15 tahun menghilang. 

Melalui walkie-talkie tersebutlah Cha Soo Hyun bisa mengungkapkan pelaku dari kasus yang sedang ditangani. 

2. Taxi Driver

Rekomendasi drakor action terbaik selanjutnya yaitu ada Taxi Driver yang rilis pada tahun 2021. Drama ini merupakan salah satu drama action terbaik yang bisa ditonton karena kualitas cerita yang mumpuni ditambah dengan akting pemeran yang ciamik. 

Tak heran bahwa drama ini menjadi pilihan bagi penonton. Taxi Driver ini merupakan salah satu drama yang mampu membius penontonnya untuk dapat terus menyaksikan setiap episode dari drama Korea ini. 

3. Vincenzo

Rekomendasi drakor action selanjutnya ada drama dengan judul Vincenzo yang termasuk drama viral di tahun 2021. Drama ini merupakan drama comeback dari Song Joong-Ki. 

Drama Korea ini mampu memikat penonton dengan adegan seru yang ada di drama ini. Adegan seru dan menegangkan yang ada di drama ini juga dibumbui oleh beberapa adegan komedi sehingga membuat penonton betah untuk terus menyaksikan kelanjutan episodenya.

4. The K2

Rekomendasi drama Korea action selanjutnya yaitu ada drama dengan judul The K2. Drama yang tayang pada tahun 2016 ini sampai sekarang masih menjadi drama yang terus ditonton oleh pecinta drama Korea terutama drama action.

Tidak hanya ada adegan pertarungan saja tetapi pada drama ini juga ada adegan romansa diantara karakter utamanya. Saat menyaksikan drama ini Anda akan mendapatkan kombinasi cerita yang sangat menarik saat Anda menonton The K2 ini.

Meskipun termasuk drama action, tetapi bumbu-bumbu romantis di dalam kisah cinta pemainnya tak sadar akan membuat Anda tersenyum. 

5. Vagabond

Pilihan drama action Korea selanjutnya ada drama dengan judul Vagabond yang rilis di tahun 2019 dan merupakan drama action terbaik dari Property People. Drama Korea ini dibintangi oleh oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy. 

Pada drama ini keduanya berusaha untuk dapat memecahkan teka-teki terkait dengan konspirasi besar dimana konspirasi tersebut menyeret Badan Intelijen Korea Selatan atau NIS.

6. Descendants of the Sun

Judul drama Korea action terbaik selanjutnya ada drama dengan judul Descendants of the Sun. Drama yang juga dikenal dengan judul DOTS merupakan salah satu drama terbaik yang hingga saat ini masih ditonton oleh pecinta drama Korea. 

Tak hanya adegan action saja, tetapi drama ini juga menyajikan berbagai adegan romantis sehingga membuat penonton tidak terlalu tegang. Drama ini bahkan cukup legendaris dan masih menjadi drama terfavorit masyarakat.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea action yang bisa Anda saksikan jika bosan dengan drama genre romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro