Bangi Kopi Lokantara
Kuliner

Bangi Kopi Lokantara, Hadirkan Menu Nusantara dengan Suasana Aneka Mural

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 November 2022 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  MultiIntegra Technology Group (MITG) pun membuat terobosan diluar bidang bisnis  ICT ( Information and Communication Technology), dengan Bendera Lokantara (PT Loka Kuliner Nusantara), menggandeng perusahaan waralaba Bangi Group menghadirkan outlet Bangi Kopi Lokantara di kawasan Rawamangun.

Bangi Kopi Lokantara menghadirkan suasana yang nyaman dan lapang. Dinding sekeliling outlet sepenuhnya kaca bening yang memisahkan dengan ruang outdoor yang juga tersedia meja dan kursi di bawah tenda besar. Pandangan bebas pun mengarah ke Jalan Pemuda, sebagai jalur utama yang bebas ganjil genap.

Nuansa ini menjadi latar visual sambil menikmati berbagai hidangan ringan sampai yang utama sesuai selera dan aktivitas sosial yang sedang berlangsung

Aneka menu Nusantara unggulannya antaralain Soup Buntut, Soto Betawi, Nasi goreng nanas, sementara untuk asean food ada Nasi Lemak rendang ayam, Mie curry ipoh spesial, tomyum gong. Sementara yang hoby ngopi ada kopi yang menjadi signature & yang akan tambah nikmat dengan roti malaka toast. Tidak ketinggalan yang cukup khas juga adalah nougat dengan aneka topping

Dinding beton diberi nuansa warna-warni, diwujudkan menjadi media kreatif berupa lukisan dinding, atau yang lebih dikenal sebagai mural. Dekorasi di tengah ruang dan lampu pun dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kesan yang baik bagi setiap pengunjung agar menjadi tempat mejeng di medsos, karena instagrammable.

“Kami ingin menghadirkan tempat berkumpul, ngobrol sambil ngopi, tetapi juga bisa makan-makan dengan beberapa menu unggulan Bangi Kopi” ujar Aloys Sutarto – Founder MITG dalam keterangannya.

Lebih lanjut dia menuturkan, kafe kolaborasi ini, diharapkan jadi tempat ngopi cocok untuk mereka yang bekerja dan bergelut dengan proses kreatif dan inovasi bisa memunculkan ide dan solusi sebagai hasil kolaborasi.

“Kami senang Bangi Kopi Lokantara menyajikan keunikan dengan space dan outdoor seating yang terintegrasi dengan coworking space untuk kebutuhan konsumen masa kini” sambung Peter Halim, pimpinan Bangi Kopi Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro