Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) masuk Instagram Mancehster United
Entertainment

Tuduh Rayyanza Pakai Jersey Man United KW, Akun Ini Habis Dibully Netizen

Hesti Puji Lestari
Jumat, 4 November 2022 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Akun @jerseyforum, habis menjadi bahan bullyan netizen setelah sempat mengatakan jika Rayyanza Malik Ahmad menggenakan jersey Menchaster United KW.

Pada tanggal 1 November 2022, Instagram Man United mengunggah foto dan video Rayyanza (Cipung) menggunakan jersey kebanggaan Setan Merah.

Anak Raffi Ahmad tersebut mengemaskan dalam balutan jersey terbaru Manchester United. Jika dilihat, foto dan video Cipung bersanding dengan foto legenda Man United, Denis Irwin yang berulang tahun di hari yang sama.

Akan tetapi tak berapa lama berselang, akun Twitter @jerseyforum mengatakan jika jersey yang dikenakan Rayyanza adalah jersey KW. Sebab tak ada jersey model demikian dari Man United.

"Pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey KW? Jadi Man United pro pembajakan?," tulisanya.

Namun setelah mendapat pengertian dari netizen, akun tersebut mengaku telah salah persepsi. Menurutnya, jersey Man United yang dikenakan Rayyanza tersebut adalah jersey toddler.

"Ternyata gue salah persepsi dalam melihat jersey ang digunakan di postingan @manutd_id ini," tulis akun tersebut mengonfirmasi.

"Di awal kita kira jersey yang digunakan adalah jersey bayi, ternyata dia menggunakan jersey toddler, yang digunakan oleh balita tinggi >80 cm. Untuk itu gue minta maaf ke @manUtd_ID atas kesalahan yang kami lakukan," tambahnya.

Bahkan admin akun @jerseyforum mengaku tidak kenal jika itu adalah Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad sekaligus pemilik RANS Nusantara FC.

"Baru tahu juga ternyata yang ada di dalam foto itu adalah @raffi_nagita17 dan putra keduanya (not a fan of infotainment). Untuk itu gue minta maaf kepada mereka berdua," tuturnya.

Beragam komentar netizen

Netizen bereaksi cukup keras dengan tuduhan yang disampaikan oleh akun @jerseyforum tersebut.

Mereka bahkan menyayangkan jika akun sebesar itu memberikan komentar yang cenderung mengarah pada tuduhan tanpa melakukan research terlebih dahulu.

"Dari statementnya jerseyforum sih niatnya baik menghimbau anti pembajakan, tapi ya minimal research dulu lah om wkw sekelas nagita pake jersey kw. Digaplok duit segepok mingkem luu," tulis salah satu akun.

"Sumpah gue malu banget liatnya. Lain kali sebelum salty tuh minimal searching2 dulu," tambah yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro