Chris Hemswortha dan Jungkook masuk dalam kelompok pria terganteng/Insider
Entertainment

Ini 7 Cowok Terganteng di Dunia, Ada Chris Hemsworth dan V BTS

Hana Fathina
Senin, 7 November 2022 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika melihat standar kegantengan seseorang, pastinya setiap orang memiliki standar yang berbeda-beda. Mungkin menurut kamu cowok terganteng di dunia itu memiliki kulit yang putih, tapi belum tentu juga untuk orang lain. Bisa saja mereka memiliki standar kegantengan cowok yang berkulit sawo matang atau cenderung lebih gelap. Maka dari itu, kita pasti sering mendengar kalimat “ganteng dan cantik itu relatif”. 

Selebriti, penyanyi, atau influencer pastinya begitu sempurna di mata orang-orang. Tidak hanya dari parasnya yang ganteng, tapi mereka semua memiliki bakat yang membuat kamu bisa terpukau Ketika melihatnya, ada yang memiliki bakat menyanyi, akting hingga memasak. 

Berikut ini beberapa daftar cowok terganteng di dunia yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Paing Takhon

Paing Takhon merupakan seorang model yang berasal dari negara Myanmar. Ia memiliki nama asli Sit Ko Paing yang lahir pada tanggal 17 September 1996. Ia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014 sebagai peraga busana. 

Ia dinobatkan sebagai cowok terganteng di dunia, namun sayangnya Ketika TC Candler yang merupakan akun resmi untuk mengumumkan wanita tercantik dan pria tertampan di dunia, mengumumkan bahwa ia merupakan pria tertampan di dunia, pengadilan memvonis Paing Takhon mendapat hukuman 3 tahun penjara karena kedapatan ikut dalam aksi protes menentang kudeta militer Myanmar. 

2. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth atau yang memiliki nama lengkap Christopher Hemsworth merupakan aktor terkenal yang sudah membintangi banyak film termasuk film garapan marvel yaitu Thor. Pria yang berkebangsaan Australia ini lahir pada tanggal 11 Agustus 1983 di Australia. 

Dia menjadi terkenal karena bermain film di serial televisi yaitu Home and Away pada tahun 2004 hingga 2007 sebelum memulai karirnya di Hollywood. Setelah itu ia berhasil bermain di salah satu film Thor dan dinobatkan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. 

3. Jungkook

Dia merupakan salah satu member boyband terkenal yang berasal dari Korea yaitu BTS. Jungkook lahir pada tanggal 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan. Ia dijuluki Golden Maknae karena member termuda dan memiliki banyak talenta. Golden Maknae ini memiliki ketampanan yang maskulin. 

4. Timothee Chalamet

Timothee merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat, ia lahir pada tanggal 27 Desember tahun 1995 di New York, Amerika Serikat. Sepanjang karirnya, Timothee sering mendapatkan penghargaan termasuk nominasi untuk Academy Award, 3 BAFTA Film Awards, 2 Golden Globe Awards, 4 Screen Actors Guild Awards dan 5 Critics Choice Movie Awards. 

5. Kim Taehyung

Untuk kamu penggemar Kpop pasti sudah tidak asing lagi dengan member salah satu boyband Korea Selatan ini. Kim Taehyung atau yang biasa kita panggil V merupakan salah satu member dari BTS. V lahir pada tanggal 30 Desember 1995 di Daegu, Korea Selatan. Saat ini akun Instagram V sudah memiliki 48,9 juta pengikut. 

6. Lucien Laviscount

Pria tampan ini lahir pada tanggal 9 Juni 1992 di Burnley, Inggris. Ia pertama kali dikenal pada tahun 2007 setelah muncul dalam drama remaja Grange Hill. Lalu, karyanya yang populer lagi adalah komedi horor FOX Scream Queens dan pemeran utamanya dalam serial The CW Katy Keene. Baru-baru ini ia juga mendapat perhatian penonton dalam perannya di serial Netflix populer yaitu Emily in Paris. 

7. Xiao Zhan

Pria ini merupakan penyanyi berkebangsaan Tiongkok, ia lahir pada tanggal 5 Oktober tahun 1991 di Chongqing. Selain bernyanyi, Xiao Zhan juga merupakan seorang aktor yang membintangi banyak drama dari tahun 2018 hingga saat ini. 

Ia juga sudah memenangkan berbagai penghargaan untuk peran yang ia mainkan. Pada tahun 2020, ia merilis single yang berjudul Made to love dan menjadi single digital terlaris di dunia bahkan masuk ke dalam Guinness World Record. 

Itulah beberapa deretan cowok terganteng di dunia. Kamu tertarik yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro