Youtuber Mahyar Tousi/Twitter @MahyarTousi
Entertainment

Youtuber Mahyar Tousi Akhirnya Minta Maaf soal Batik, Tertekan karena Kritik Netizen RI

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 18 November 2022 - 09:31
Bagikan

Profil dan pekerjaan Mahyar Tousi

Mahyar Tousi aktif menjadi Youtuber di London sejak 2018. Sebagai orang yang melek politik, kontennya paling banyak ditonton di Inggris.

Ia kerap mengunggah video mengenai isu-isu pemerintahan bahkan melakukan kritik soal kebijakan politik.

Sebagai seorang Youtuber, diketahui bahwa dirinya merupakan lulusan Akuntansi dan Keuangan dari The Manchester Metropolitan University pada tahun 2012. Dirinya mengawali karier sebagai Account Manager untuk pekerjaan pertamanya.

Berdasarkan Battle of Ideas, pria ini lahir di Iran dan datang ke negara Inggris setelah melarikan diri bersama ibunya dari rezim Iran yang mengakibatkan dia menjadi pengungsi politik di Inggris.

Atas kejadian tersebut, selama bertahun-tahun, Mahyar pun mendedikasikan hidupnya untuk memperjuangkan nilai-nilai kebebasan, mulai dari kebebasan berbicara, dan kebebasan hak. Misinya adalah melindungi budaya Inggris, mengingat negara tersebutlah yang memberikan kesempatan kedua baginya dan keluarganya.

Tak heran, hal tersebut membuat dirinya terus konsisten menjalankan kampanye politik dan media di tingkat grassroot dan menarik perhatian ratusan orang Inggris yang mencintai kebebasan untuk terus mendukungnya.

Menurut laporan Social Balde per November 2022, saat ini subscribers-nya telah mencapai 261.000 dengan total penayangan sebesar 145 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro