Sosok kepala negara G20 yang rupawan, antara lain PM Kanada Justin Trudeau, PM Inggris Rishi Sunak, dan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Dok. BPMI Setpres RI.
Entertainment

Potret 3 Kepala Negara G20 yang Gantengnya Bikin Emak-Emak Salfok

Khadijah Shahnaz
Jumat, 18 November 2022 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, BADUNG - Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali sudah resmi ditutup. KTT G20 membawa kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia lantaran merupakan forum ekonomi yang bergengsi lantaran diikuti oleh pemimpin negara-negara maju di dunia.

Selain mengikuti pertemuan resmi, ternyata banyak masyarakat yang menyoroti penampilan beberapa kepala negara G20. Siapa sangka, banyak emak-emak yang salah fokus alias salfok atas ketampanan mereka.

Setidaknya ada tiga kepala negara yang berhasil mencuri perhatian kaum hawa Indonesia, yaitu Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Penampilan negara G20 tersebut dipuji karena ketampanan dan gaya berpakaian yang stylish, meskipun berada di dalam forum resmi. Para kepala negara tersebut memiliki kharisma yang bahkan melebihi artis-artis Hollywood. 

Simak potret 3 kepala negara G20 yang bikin emak-emak salfok

1. PM Kanada Justin Trudeau

Kepala negara G20 yang membuat emak-emak terpesona, yaitu Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Sosok Justin Trudeau memang menjadi sorotan oleh kaum hawa di berbagai negara di dunia. Selain memiliki paras yang rupawan, Justin juga memiliki tubuh yang tinggi dan tegap.

Pada saat gelaran gala dinner G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Justin Trudeau tampil mengesankan mengenakan kemeja batik endek berwarna pink fuschia dengan kancing atas yang terbuka.

Suasana media center G20 di Bali International Conventional Center (BICC) mendadak riuh ketika melihat Trudeau jalan di atas red carpet ketika ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Bukan hanya awak media saja yang ternyata salfok dengan Trudeau. Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat mencuri pandangan kepada Perdana Menteri Kanada pada penutupan B20 Summit pada Rabu (15/11/2022).

Potret 3 Kepala Negara G20 yang Gantengnya Bikin Emak-Emak Salfok


2. PM Inggris Rishi Sunak

Selain Justin Trudeau yang berhasil mencuri perhatian saat Gala Dinner G20 adalahPerdana Inggris Rishi Sunak.

PM Inggris keturunan India yang baru saja dilantik itu terlihat tampan mengenakan kemeja endek warna merah celana chino berwarna putih dan loafers berwarna biru.

Rishi Sunak pun terlihat datang sendiri tanpa istrinya. Senyuman Rishi Sunak yang manis dan gayanya yang necis membuat banyak wanita mengaitkan sosoknya dengan aktor Bollywood, yaitu Shakh Rukh Khan.

Potret 3 Kepala Negara G20 yang Gantengnya Bikin Emak-Emak Salfok

3. Presiden Prancis Emmanuel Macron

Sosok kepala negara G20 yang juga membuat emak-emak salfok, yaitu Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Berbeda dengan kedua kepala negara yang terlihat memakai batik, Macron terlihat tampan memakai kemeja putih dan celana hitam pada Gala Dinner G20 di GWK.

Meski tidak setinggi Justin Trudeau, kombinasi rambut pirang (blonde) dan bola mata berwarna biru membuat Macron digilai wanita di berbagai belahan dunia.

Menariknya, setelah gelaran G20 ini Macron berjalan kaki sepanjang Jl Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali. Karena ini masyarakat sekitar histeris melihat ketampanan Presiden Prancis tersebut.

Macron yang tengah berjalan itu langsung dikerumuni oleh masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan GWK. Dengan pengawalan ketat, Macron menyapa semua masyarakat Bali yang antusias ingin melihat Presiden Prancis tersebut dengan lebih dekat lebih dekat.

Potret 3 Kepala Negara G20 yang Gantengnya Bikin Emak-Emak Salfok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro