Ilustrasi konser
Entertainment

Konser Musikologi Ditunda, Penonton Tuntut Refund Tiket

Widya Islamiati
Kamis, 24 November 2022 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser musik Musikologi Vol.3 yang mulanya dijadwalkan mengguncang BSD tiga hari berturut-turut, pada tanggal 25 hingga 27 November 2022, diumumkan berganti jadwal.

Gelaran konser Musikologi yang ketiga tahun ini batal dilaksanakan pada waktu yang seharusnya karena menemui kebuntuan dalam perizinan tempat.

Melalui laman Instagram resminya @msklg_ pihak promotor mengumumkan hal tersebut dengan permintaan maaf kepada penonton yang telah membeli tiket.

Pihak promotor mengunggah surat resmi dengan kop surat Bupati Tangerang perihal rekomendasi serta surat edaran protokol kesehatan di Kabupaten Tangerang.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa acara MSKLG Vol.3 akan berubah jadwal dikarenakan perizinan yang ditinjau ulang dan belum terbit kembali hingga hari ini," tulis pihak promotor pada laman Instagram resminya yang diunggah pada Rabu (23/11/2022).

Pihak promotor menjelaskan, peninjauan ulang perizinan ini dikarenakan jumlah penonton yang lebih dari 5.000 serta acara yang kemungkinan besar menimbulkan animo besar dari masyarakat. Terlebih beberapa acara serupa sebelumnya berjalan kurang baik.

Meskipun pihak promotor mengaku telah berulangkali menggelar diskusi perihal ini, belum ada titik terang dari perizinan tersebut. 

Menanggapi hal tersebut, penonton yang sudah membeli tiket berlomba-lomba mengutarakan kekecewaan mereka. Tidak sedikit diantaranya yang meminta kembali uang yang sudah dibelikan tiket konser musik tersebut. 

Terlebih, pihak promotor tidak menjelaskan kapan waktu reschedule konser ini akan digelar. Hingga 10 jam setelah diumumkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 9.700 komentar.

"Seperti dendam,  refund pun harus dibayar lunas," tulis salah satu penonton dengan akun @kondecayo. Tak ayal, komentar ini pun mendapat 506 tanda suka.

Akun centang biru @guyonwatonofficial juga turut kecewa dengan pengumuman ini dan menuliskan "Aboooot tak trump kanti ikhlas legowo" dan mendapatkan 138 balasan komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro