Ilustrasi konser
Entertainment

Deretan Konser yang Akan Mengguncang Jakarta Sepanjang Desember 2022

Widya Islamiati
Jumat, 2 Desember 2022 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang berakhirnya tahun 2022, sudah banyak konser yang dijadwalkan akan mengguncang bulan Desember ini. Ini bisa jadi referensi untuk mengisi weekend bersama dengan orang terdekat. 

Berikut ini daftar konser musik yang akan digelar bulan Desember 2022:

1. Head in The Clouds (HITC) Jakarta 

HITC dijadwalkan akan mengguncang Jakarta pada tanggal 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2.  Sejumlah musisi dikonfirmasi akan tampil pada gelaran konser ini, diantaranya NIKI, Rich Brian, Jackson Wang, Milli, ZICO, (G)I-DLE, Kaskade, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Spence Lee.

Namun, tiket untuk menonton konser ini sudah ludes diserbu para penikmat musik sejak beberapa waktu yang lalu.

2. Boy Pablo

Musisi asal Norwegia ini akan menggelar konser dan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Desember mendatang, di Hall Basket Senayan. Harga tiket yang dijual dibanderol mulai dari Rp570.000 hingga Rp750.000.

3. DPR The Regime World Tour 

Konser musik DPR The Regime World Tour juga akan mengguncang Jakarta di bulan Desember ini. Ini merupakan world tour Asia-Pasifik yang digelar oleh DPR. Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 Desember 2022.

Dikutip dari laman Instagram promotornya, ckstar.id, harga tiket konser ini dibanderol dari Rp750.000 hingga Rp2.500.000.

4. Djakarta Warehouse Project (DWP)

Konser musik yang dinanti banyak orang Djakarta Warehouse Project (DWP), akan mengguncang Jakarta dari tanggal 9 sampai 11 Desember 2022 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Dikutip dari laman Instagram djakartawarehouseproject, musisi yang akan tampil diantaranya, Dipha Barus, Martin Garrix, Zedd, Andrew Rayel, Weird Genius, DJ Snake, Yellow Claw, CSValdo Nugroho dan Sara Fajira dan masih banyak lagi.

5. Saranghaeyo Indonesia (SHI)

Dikutip dari laman Instagram Mecimapro, konser musik Saranghaeyo Indonesia 2022 akan digelar di Jakarta 10 Desember mendatang. Ini merupakan konser musik di Jakarta Desember 2022 yang menghadirkan sederet idola K-pop.

Konser ini digelar di Istora Senayan dan akan ada penampilan dari TREASURE juga Jun.K.

6. Jakarta SEVENTEEN World Tour

Idola para Carat, SEVENTEEN akan manggung di Jakarta pada akhir Desember mendatang. Boyband asal Korea Selatan ini menggelar konser tunggal dengan tajuk Jakarta SEVENTEEN World Tour Be The Sun.

Be The Sun merupakan tur dunia ketiga yang digelar oleh SEVENTEEN sejak Juni tahun ini. Di Jakarta, konser ini akan pada 28 Desember 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. 

Dikutip dari laman Instagram Mecimapro, harga tiket untuk menonton konser ini dibanderol dari Rp1.100.000 hingga Rp3.600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro