Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Disney+ Hotstar Umumkan 6 Konten Indonesia di 2023, Apa Saja?

Layanan video sesuai permintaan Disney+ Indonesia mengumumkan 6 konten Indonesia yang disuguhkan kepada pengguna pada 2023.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Desember 2022  |  09:00 WIB
Disney+ Hotstar Umumkan 6 Konten Indonesia di 2023, Apa Saja?
Disney Indonesia mengumumkan 6 konten Indonesia yang akan disuguhkan kepada pengguna pada 2023. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan video sesuai permintaan atau subscription video on-demand (SVOD) Disney+ Indonesia mengumumkan 6 konten Indonesia yang akan disuguhkan kepada pengguna pada 2023.

Vice President dan General Manager The Walt Disney Company Indonesia Vineet Puri menyampaikan 6 konten tersebut akan menghadirkan nama-nama besar di industri hiburan Indonesia, seperti produser dan penulis pemenang penghargaan.

Dia melanjutkan, talenta yang dimaksud mulai dari Mira Lesmana (Hubungi Agen Gue!), Risa Saraswati (Jurnal Risa) dan para artis peran seperti Chelsea Islan (Tira), Deva Mahenra (Teluh Darah), Adinia Wirasti (Mendua), dan Refal Hady (Wedding Agreement The Series Season 2).

"Kami sangat bersemangat untuk menampilkan koleksi cerita-cerita Indonesia berkualitas yang dapat bersanding dengan judul-judul global besar lainnya di Disney Content Showcase di Singapura," ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (3/12/2022).

Berikut 6 konten Indonesia yang akan ditayangkan Disney+ Hotstar pada 2023

Tira

Dari dunia adiwira (pahlawan super) Indonesia Bumilangit, Tira menceritakan seorang stuntwoman berbakat yang terkena kutukan maut bernama Suci. Untuk menyelamatkan dirinya, dia harus mencari dan mengalahkan sembilan orang jahat yang dirasuki naga kuno.

Selanjutnya, Suci pun akan mengetahui bahwa orang terdekatnya ternyata adalah penjahat yang sebenarnya. Diproduksi oleh filmmaker ternama Joko Anwar dan disutradarai oleh Zahir Omar, Tira menampilkan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

Hubungi Agen Gue!

Drama komedi berjudul Hubungi Agen Gue! merupakan adaptasi dari serial original asal Prancis berjudul Dix Pour Cent! (Call My Agent!). Adapun, serial ini bercerita tentang empat agen di sebuah agensi artis di Indonesia yang berjuang menyelamatkan bisnis mereka setelah pemilik perusahaan meninggal dunia.

Serial ini dibintangi oleh Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama dan Lydia Kandou. Hubungi Agen Gue! diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza bersama SK Global Entertainment dan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

Mendua

Serial adaptasi lain juga akan disuguhkan oleh Disney+ melalui Mendua yang merupakan drama yang diadaposi dari serial peraih penghargaan BAFTA, Doctor Foster yang ditulis oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC.

Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira. Serial ini bercerita tentang Sekar, seorang perempuan yang telah menikah dengan bahagia selama 15 tahun. Namun dia harus berhadapan dengan kemungkinan perselingkuhan suaminya.

Wedding Agreement The Series Season 2

Wedding Agreement The Series kembali dengan cerita baru usai melewati musim pertamanya dengan dibintangi oleh Refal Hady sebagai Bian dan Indah Permatasari sebagai Tari, musim kedua serial ini akan dibuka dengan latar waktu tiga tahun setelah musim pertama, di mana Bian tiba-tiba memutuskan bahwa dirinya ingin mencari sebuah kehidupan baru.

Teluh Darah

Serial horor berjudul Teluh Darah menceritakan seorang perempuan muda bernama Wulan yang menyaksikan serangan ilmu hitam terhadap keluarganya, di mana dirinya bertekad melindungi keluarganya, sehingga dia berusaha keras untuk menemukan orang yang bertanggung jawab di balik semua teror ini.

Karya sutradara Kimo Stamboel ini dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Teluh Darah sebelumnya telah ditayangkan perdana di ajang Busan International Film Festival’s. Adapun, Teluk Darah menjadi serial pertama di Asia Tenggara yang terpilih ditayangkan di program On Screen BIGF.

Jurnal Risa

Jurnal Risa menjadi serial dengan 8 episode yang menceritakan beberapa sepupu yang melakukan ritual terlarang selama liburan sekolah, hingga mengakibatkan salah satu dari mereka dirasuki oleh roh jahat.

Dikejar waktu, para sepupu yang tersisa berusaha menyelamatkan yang kerasukan setan sebelum dia diambil alih dunia arwah selamanya. Dengan produser Manoj Punjabi dan sutradara Awi Suryadi, Jurnal Risa dibintangi oleh beberapa aktor aktris cilik pendatang baru di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Disney+ Hotstar disney Film film indonesia
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top