Proses akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022).
Entertainment

Jan Ethes Viral di Twitter, Beredar Foto Lama Sambil Main Dinosaurus

Novita Sari Simamora
Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Jan Ethes kini viral di Twitter, pada saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina.

Saat pernikahan Kaesang-Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah didampingi dua anak-anak ini. Dia membawakan cincin pernikahan yang dibungkus dalam kotak kaca.

Kotak kaca tersebut dihiasi dengan bunga-bunga. Jan Ethes didampingi oleh Sedah memberikan kotak kaca yang berisi cincin kepada Kaesang-Erina.

Usai memberikan cincin, Jan Ethes tersenyum lebar, sambil melambai-lambaikan tangan ke arah kamera. "Ih, lucu Jan Ethes dan Sedah Mirah," cuit pengguna Twitter, Sabtu (10/12/2022).

Adapula netizen yang menyatakan bahwa Jan Ethes adalah anak Presiden Jokowi paling kecil. Muncul informasi yang  simpang siur di Twitter.

Jan Ethes anak siapa? Jan Ethes memiliki nama lengkap Jan Ethes Srinarendra, anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jan Ethes merupakan cucu pertama dari Presiden Jokowi dan Iriana. Saat pernikahan Kaesang-Erina, Jan Ethes juga dadakan menjadi jubir keluarga Presiden Jokowi usai acara adat. Sebelum menikah, Kaesang juga sering memposting video dan foto-fotonya kebersamaan dengan Jan Ethes. 

jan ethes penikahan kaesang Sedah
jan ethes penikahan kaesang Sedah

Jan Ethes sedang bermain dinosaurus dengan Presiden Jokowi saat masa kecil

Sebagai informasi, Kaesang resmi menikahi Erina di depan hadapan petugas pencatat nikah dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Muhammad Wiyono dan wali nikah Allen Adam Rinaldy Gudono yang merupakan kakak kandung dari Erina. 

Dalam prosesi akad tersebut, Kaesang mengucapkan ijab kabulnya dengan lancar. Ijab kabul tersebut kemudian dinyatakan sah oleh kedua saksi, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang menjadi saksi untuk pihak Erina dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saksi untuk pihak Kaesang. 

Adapun, Kaesang-Erina akan  mengadakan prosesi puncak pernikahan pada Minggu (11/12/2022). Prosesi puncak tersebut akan terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti ngunduh mantu, kirab dan pesta rakyat, serta tasyakuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro