Suasana acara bertajuk ‘Lexus Feast’ di Immersion by Lexus, Jakarta/Lexus Indonesia
Fashion

Sajikan Kuliner Premium, Cara Lexus Ungkapkan Komitmen Lingkungan

Kahfi
Selasa, 13 Desember 2022 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lexus Indonesia memiliki prinsip menghadirkan seluruh pengalaman premium bagi para konsumen. Hal itu diwujudkan dengan persembahan sebuah acara bertajuk ‘Lexus Feast’ di Immersion by Lexus, Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, experience amazing telah menjadi fokus Lexus dalam memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh pelanggan. Merek premium ini percaya bahwa menyediakan kendaraan dan pengalaman terbaik saja tidak cukup, untuk itu Lexus senantiasa membuat beragam inovasi untuk memastikan apa yang disajikan lebih baik lagi.

Lexus hadir bukan hanya sebagai merek mobil mewah di industri otomotif, tetapi juga berkomitmen untuk dapat menjadi ‘Aspirational Brand’ dalam luxury lifestyle industry.

Di sisi lain, selama belasan tahun, Lexus telah menjadi pelopor dalam menyempurnakan visi elektrifikasi masa depan.

Lexus terus menyajikan inovasi teknKisaologi yang muktahir demi mencapai carbon neutrality, dalam upaya untuk menciptakan sustainability melalui beberapa aspek seperti penggunaan recycled materials dan natural resources di dalam proses produksi lini model Lexus.

Mengacu semangat itu,bertempat di satu-satunya Lexus Brand Space dengan konsep leisure di dunia, secara eksklusif dirancang Lexus Feast sebagai 'The First-ever Exclusive Dining Experience' yang hanya dapat dinikmati oleh keluarga Lexus dan enthusiast.

Terinspirasi oleh Omotenashi dengan sentuhan eco-friendly, bersama-sama dengan Locavore yang dimiliki oleh dua chef berbakat yaitu Chef Eelke dan Chef Ray yang diterbangkan dari Ubud, Bali, Lexus merangkai sebuah perjalanan kuliner yang mewah sekaligus memiliki pesan mengenai sustainability. Tentunya dengan memadukan santapan yang lezat dengan seni yang tak terlupakan.

Seluruh hidangan yang disajikan dalam acara Lexus Feast, secara khusus dirangkai sesuai dengan inspirasi dan cerita dari Lexus Electrified. Lewat acara ini, Lexus ingin menyampaikan fokus dan kontribusi dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan demi mengurangi emisi gas buang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro