Varian anggur putih atau white white yang dihadirkan di event Tastin France di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (7/10/2022). Bisnis-Feni Freycinetia
Travel

Wisata Penerbangan Penikmat Wine akan Segera Mengudara

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Januari 2023 - 08:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik untuk semua pecinta wine.

Selandia Baru, akan segera meluncurkan maskapai kilang anggur pertama di dunia pada Januari 2023 ini.

Jika mulai mengudara, maka itu akan menjadi penerbangan all-inclusive dan penumpangnya bisa mencicipi anggur di ketinggian 18.000 kaki, termasuk menginap semalam.

Sesuai laporan, penerbangan pertama akan berangkat pada Januari 2023, dari Auckland ke Queenstown, di mana penumpang akan dapat menikmati delapan tahapan pencicipan anggur yang dipandu yang akan dipimpin oleh Co-Founder Invivo.

Berbagai opsi minuman tanpa alkohol juga akan disediakan.

Harga tiketnya, disebutkan berkisar £600 per orang atau sekitar Rp11 juta. Biaya ini sudah termasuk penerbangan, kunjungan ke Botswana Butchery, makan malam di Queenstown, dan bermalam di Hilton Queenstown Resort & Spa.

Salah satu pendiri Invivo Air menyatakan bahwa ini akan menjadi maskapai kilang anggur pertama di dunia dan mereka berharap untuk memandu tamu mereka melalui pengalaman pecinta anggur terbaik, baik di ketinggian 18.000 kaki, dan juga dengan mengajak mereka melakukan tur di salah satu kebun anggur Central Otago mereka yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro