Ramalan shio
Relationship

Ramalan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Simak Peruntungan, Asmara hingga Kesehatan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Januari 2023 - 11:44
Bagikan

7. Kuda 

Tahun ini adalah tahun yang baik bagi Kuda untuk membangun hubungan, terutama dengan orang yang baru Anda temui untuk pertama kali. Asmara di posisi tinggi pada grafik tetapi mereka yang berada dalam hubungan yang sudah ada harus mencoba untuk menghindari kesalahpahaman dengan pasangan Anda. Anda mungkin ingin memblokir kontak yang tidak diinginkan jika mereka berusaha terlalu keras untuk menarik perhatian Anda. 

Anda akan menjadi sangat populer tahun ini, tetapi jika Anda merasa berlebihan, ingatlah bahwa Anda dapat keluar dari lingkungan tersebut.

8. Kambing 

Kambing diberkahi keberuntungan tahun ini dan kesempatan untuk mengembangkan kekayaan mereka melalui dukungan para dermawan. Bintang keberuntungan dan kekayaan bersinar terang di sisi Anda! Namun, bintang lain memperlihatkan ada kemungkinan cedera, jadi berhati-hatilah dan bagikan lokasi langsung Anda dengan orang yang Anda cintai jika Anda merasakan bahaya dan membutuhkan bantuan.

Kambing jomblo juga beruntung menemukan cinta tahun ini, tetapi hindari situasi canggung saat mengungkapkan perasaan Anda. Kambing dalam hubungan bisa mengalami konflik dengan pasangan Anda tahun ini.

9. Monyet

Selamat! Bagi para Shio Monyet tahun ini Anda akan diberkati dengan kemakmuran melalui dukungan dari keluarga dan kolega untuk menuju tahun yang sangat sukses. Pertahankan hubungan baik dengan kerabat, teman, dan orang tua Anda dengan berpartisipasi aktif dalam grup yang Anda ikuti (dilakukan dengan mudah melalui Reaksi) untuk menerima keuntungan yang tidak terduga. 

Monyet juga akan memiliki tahun kesehatan yang relatif stabil tetapi acara sosial yang berlebihan dapat membuat Anda lelah. Prioritaskan waktu dengan bijak. 

10. Ayam 

Shio Ayam harus tetap rendah hati tahun ini dengan hambatan yang bertentangan dengan rencana yang mungkin telah Anda buat. Tetaplah optimis dan simpan ide-ide Anda untuk waktu yang lebih baik, meskipun saat ini tidak berhasil. 

Tunjukan energi kreatif yang akan Anda miliki di tahun ini.

11. Anjing 

Jejaring teman dan kolega dekat Anda akan membawa peluang besar dan baru untuk karier Anda tahun ini. Secara lebih luas, Anda juga akan unggul dalam semua jenis hubungan dengan keterampilan interpersonal Anda yang luar biasa. 

Sementara hal-hal membaik, Anjing juga mungkin mengalami beberapa kerugian tak terduga. 

12. Babi 

Ini adalah waktu Anda untuk bersinar! Jika Anda mengelola kelompok atau tim di tempat kerja, inilah kesempatan Anda untuk tumbuh dan melatih keterampilan kepemimpinan Anda. Bangkitkan tim Anda.

Anda juga akan memiliki banyak kesempatan untuk bepergian, bekerja, dan bermain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro