Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wajib Coba, 5 Contoh Surat Cinta Untuk Pria agar Merasa Dihargai

Surat tulisan tangan adalah ide hadiah yang sempurna bagi pasangan pria, perempuan, suami atau istri Anda.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 23 Januari 2023  |  10:26 WIB
Wajib Coba, 5 Contoh Surat Cinta Untuk Pria agar Merasa Dihargai
Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda - Freepik.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Surat tulisan tangan merupakan cara yang bagus untuk mengekspresikan perasaan dan emosi Anda kepada pasangan suami atau istri terutama pada acara-acara khusus.

Dilansir dari Pinkvila, Senin (23/1/2023), Anda juga perlu memilih kata-kata yang tepat untuk menyampaikan pesan kepada pasangan pria atau perempuan. Pemilihan kata dan kalimat menjadi penting, agar pesan yang disampaikan bisa diterima.

Pilihlah beberapa tema yang lucu, manis, romantis, atau bijaksana. Anda kemudian dapat menulis surat yang dipersonalisasi untuk memberi tahu suami, pacar, atau tunangan Anda bahwa mereka selalu ada di pikiran Anda. Selama pesan itu dari Anda, itu pasti akan memenangkan hatinya.

Simak 5 surat yang membuat pasangan suami atau istrimu terkesan:

1. Suamiku/ istriku yang Luar Biasa

Saya merasa seperti menulis surat ini dan mengingat pertemuan pertama kita. Kita memiliki banyak perbedaan, kita juga telah mengalami pasang surut dan petualangan yang luar biasa.

Kamu selalu ada untukku melalui itu semua, menciptakan kehidupan yang indah bersama. Dan hari ini, aku tahu bahwa cinta kita akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Terima kasih telah membuatku merasa seperti wanita/pria paling beruntung dan berbagi semua momen ajaib itu denganku. Dan terima kasih telah menjadi suami/istri yang perhatian. Saya berjanji untuk menjadi seseorang yang sama menakjubkannya. Selamat Hari jadi!

2. Hai Tampan! Hai Cantik!

Ulang tahun ini adalah tentang merayakan setiap hari di tahun lalu kita bersama. Kami telah tumbuh begitu banyak bersama, belajar banyak hal, dan berbagi begitu banyak momen indah. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa Anda telah menjadikan saya wanita/pria paling bahagia di bumi.

Saya berharap kita menjadi lebih kuat, lebih dekat, dan lebih bijaksana setiap hari dan menemukan lebih banyak alasan untuk mencintai dan merayakan satu sama lain dan hidup kita bersama. Terima kasih untuk semuanya sayang. Aku mencintaimu!

3. Sayangku...

Hari ini adalah salah satu hari paling berharga bagiku, karena pada hari inilah aku memutuskan untuk menjadi partner in crimemu dan menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Saya tidak berpikir saya pernah membuat keputusan yang begitu bijaksana dan benar.

Kamu telah menjadi orang yang luar biasa dan telah membuat hidup saya lebih penuh dan lebih kaya. Saya tidak bisa membayangkan hidup saya lebih baik daripada yang saya jalani sekarang. Kamu telah mengisi hati saya dengan kebahagiaan dan begitu banyak momen menyenangkan. Aku ingin tetap menggenggam tanganmu saat kita membangun hidup penuh kenangan indah dan menjadi tua bersamamu di sisiku.

4. Belahan Jiwaku Sayang,

Hari ini adalah kesempatan yang tepat untuk memuji Anda, tetapi saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap kamu. Saya telah melihat Anda tumbuh dan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Kamu tidak pernah membiarkanku melewati masa-masa sulit sendiri. Saya menerima begitu banyak cinta, terima kasih, dan rasa hormat kepada Anda sehingga sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih telah membuat saya merasa diberkati setiap hari, untuk semua yang Anda lakukan untuk saya, dan untuk menjadi pasangan yang baik, sabar, dan penyayang.

Kamu benar-benar telah menjadikan saya orang yang paling bahagia hanya dengan menjadi diri Anda sendiri dalam semua kemuliaan Anda. Kamu memiliki seluruh hatiku, cintaku.

5. Hai Manis,

Saya berpikir untuk mengirimi Anda beberapa kutipan manis atau puisi romantis, tetapi saya tahu Anda akan lebih menyukai surat ini, meskipun kedengarannya konyol. Kita telah menjalani kehidupan yang luar biasa bersama. Namun, saya tahu bahwa perjalanan kita sejauh ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan semua jalan yang akan kita lalui bersama dan kenangan manis yang akan kita buat.

Kamu benar-benar membuat saya merasa seperti orang yang paling beruntung! Setiap kali suasana hati menjadi kacau atau buruk, kamu selalu menenangkan saya setiap saat. Terima kasih telah berbagi petualangan yang mengasyikkan, dan menciptakan kenangan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta pasangan pasangan suami istri pria cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top