Grand Candi Hotel Semarang. /Istimewa
Relationship

Ini Hadiah Valentine untuk Pacar dan Suami

Novita Sari Simamora
Kamis, 2 Februari 2023 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin memberikan kado atau hadian valentine ke pacar atau suami, maka bisa mencoba untuk memilih beberapa produk di bawah dini.

Dilansir dari National Post, Kamis (2/2/2023) hari valentine dirayakan pada 14 Februari 2023. Pemberian kado kepada pasangan saat valentine bisa meningkatkan hubungan romantis dan pasangan bisa merasa dihargai saat mendapatkan hadiah dari Anda.

Simak kado dan hadiah bagi pacar dan suami saat valentine:

1. Diffuser minyak atsiri

Diffuser bisa membuat ruangan bau menjadi harum. menurut jurnal Nursing in Critical Care, minyak atsiri dapat memiliki banyak efek, seperti minyak lavender dapat meningkatkan kualitas tidur. Diffuser minyak atsiri dapat membawa ketenangan di kamar tidur, mengatur pemandangan di kamar mandi atau membantu menutupi bau ruang olahraga - hadiah untuk semua.

2. Celana Jogger

Celana joggers bisa digunakan saat berolahraga. Celana ini juga bisa menyerap keringat dan sangat lembut. Pilihlah celana sesuai dengan ukuran pacar dan suami Anda. Tentunya, jangan lupa juga tanya warna kesukaannya, agar si doi semakin senang menerima kado spesial valentine.

3. Cetakan es besar

Es batu berbentuk bola yang sangat besar dan lambat meleleh, mungkin ada untuk segelas wiski atau bourbon, koktail atau minuman apa pun. Anda juga bisa membelikan baki khusus untuk membuat es batu bulat.

4. Hiasan tengkorak

Jika pasangan Anda seorang ilmuwan atau masuk dalam klub motor, maka Anda bisa memberikan kado untuk hiasan seperti tengkorak. Hiasan yang unik bisa membuat pasangan Anda senang dan menjadi bukti bahwa Anda juga mendukung koleksinya.

5. Speaker Bluetooth Portabel

Bila pasangan Anda suka mendengarkan musik,  maka Anda bisa memberikan hadiah valentine speaker bluetooth portabel. Pilihlah speaker yang tahan debu dan air, serta memiliki bass yang bagus.

Anda juga bisa memilih daya tahan baterai yang awet hingga 13 jam. Speaker ini bisa digunakan untuk piknik, barbeque, jalan di pantai, hiking, dan aktivitas luar ruangan menyenangkan.

6. Cokelat

Cokelat menjadi makanan yang sering diberikan kepada pasangan saat valentine. Pilihlah cokelat dengan disukai oleh pasanganmu dengan tingkat kemanisan yang disukainya. Anda juga bisa membeli cokelat di belanja online.

7. Alat pijat otot

Pasangan bisa memberikan kado valentine alat pemijat otot, yang bisa digunakan saat pasangan sedang kelelahan. Alat pijat tersebut tentunya akan digunakan oleh pasanganmu saat sedang kelelahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro