Mulan Jameela dan Elvy Sukaesih tengah mencium Ahmad Dhani dalam konser musik Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS./Youtube
Entertainment

Arti Kecupan Mulan Jameela dan Elvy Sukaesih buat Ahmad Dhani

Hendri T. Asworo
Minggu, 5 Februari 2023 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Elvy Sukaesih turut memeriahkan konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, pun mengajak ratu dangdut itu mengecup pipi suaminya.

Kehadiran penyanyi dangdut legendaris itu tidak disangka oleh Baladewa, fans Dewa 19. Elvy Sukaesih naik ke panggung saat grup band asal Surabaya itu menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta, duet dengan Ahmad Dhani.

Setelah itu, Ahmad Dhani meminta Elvy menyanyikan satu lagu dangdut. “Saya ingin mengubah persepsi lagu dangdut di mata Baladewa dengan mengaransemennya,” kata Dhani.

Elvy pun menyanyikan lagu Bimbang karya Ferry P. Lagu ini menjadi salah satu lagu dangdut terbaik dari Elvy sepanjang masa.

Dia duet dengan Mulan Jameela. Namun, sayang suara Elvy dan Mulan tidak terlalu terdengar. Kalah dengan suara musiknya.

Setelah itu, Mulan mengajak Elvy mencium pipi suaminya. “Saya bangga dengan suami saya. Saya ingin cium pipinya. Umi Elvy sebelah kiri saya kanan. Enggak apa-apa ya, anggap saja anak sendiri,” kata Mulan.

Elvy pun merespons. “Iya udah saya anggap anak sendiri,” ujar Wanita kelahiran Sumedang berusia 71 tahun itu.

Ahmad Dhani yang mendapatkan kecupan dua Wanita tersebut tampak terlihat biasa-biasa saja. Sejuruh kemudian, pentolan Dewa 19 itu menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia.

Penampilan Mulan Jameela

Sementara itu Mulan Jameela berhasil memikat perhatian penonton saat membuka konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2).

Seperti dikutip Antara, dengan gaun panjang berwarna hijau tua, Mulan masuk sekitar pukul 17.00 WIB. Dia membawakan tembang hits seperti Wonder Woman dan Makhluk Tuhan yang Paling Sexy.

Istri Ahmad Dhani ini juga membawakan lagu-lagu dari Dewa 19 serta lantunan hits lain yang ada dalam Republik Cinta Management (RCM).

Mulan tampil bersama grup musik pengiring yang beranggotakan beberapa eks personel Dewa 19 seperti Wawan Juniarso (drummer).

Penampilan pembuka selanjutnya dimainkan The Lucky Laki yang beranggotakan tiga anak laki-laki Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul.
 


 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hendri T. Asworo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro