Tangkapan layar video Nunung saat hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar/Youtube TransTV
Entertainment

Kisah Nunung, Punya Kanker Payudara dan Harus Tanggung 50 Anggota Keluarga

Restu Wahyuning Asih
Senin, 6 Februari 2023 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Komedian Nunung mendadak menjadi perbincangan oleh netizen di media sosial setelah mengungkapkan keadaan dirinya saat ini.

Setelah didiagnosa kanker payudara, Nunung mengaku menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang sudah tak muda lagi.

Namun yang membuat tercengang, keluarga yang harus ditanggung olehnya itu tak sedikit. Ia mengaku harus menghidupi 50 orang termasuk saudara-saudaranya yang lain.

Saat wawancara bersama Ruben Onsu, Nunung mengaku harus memulangkan keluarga besarnya setelah tabungannya habis.

"Habis karena memang selama satu bulan setengah gak ada pemasukan sama sekali dan saya harus menghidupi keluarga saya, jadi apa yang saya punya sudah habis," kata Nunung dikutip dari MOP Channel.

Dalam wawancara lain, Nunung mengaku harus tetap kuat di tengah diagnosa kanker payudaranya karena keluarganya yang di Jakarta bergantung padanya.

Nunung mengaku bahwa 50 anggota keluarga yang ditanggungnya itu terdiri dari anak, cucu, saudara, hingga keponakan. Ia pun tak enak untuk menolak membantu mereka karena masih keluarga.

"Saya nolaknya gimana ya, namanya juga keluarga ya. Susah mau nolak begitu. Karena saya tahu persis kehidupan mereka," kata Nunung dikutip dari Youtube TransTV Pagi-Pagi Ambyar.

Kini, Nunung memulangkan anak dan cucunya ke Solo. Namun ia juga berharap masih bisa bekerja agar bisa membiayai mereka dan mengobati penyakit kankernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro