Kathryn Newton
Entertainment

Kathryn Newton Bongkar Perannya Sebagai Cassie Lang di Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Akbar Evandio
Jumat, 17 Februari 2023 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Kathryn Love Newton mengaku senang dapat mewujudkan mimpinya untuk memerankan tokoh pahlawan super Cassandra ‘Cassie’ Lang atau Stature di film ketiga waralaba pahlawan super dari manusia semut yaitu Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Dia mengaku keinginannya untuk bergabung ke jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah saat dirinya berumur 8 tahun usai menyaksikan film pertama dari Marvel Studios yaitu Iron Man.

“Sejak saat itu, sejak pertama kali saya menonton film Marvel, saya selalu ingin menjadi pahlawan super Marvel dan siapa pun yang mengenal saya dari saat sekolah menengah, mungkin mereka melihat mimpi saya di buku tahunan,” ujarnya melalui konferensi pers terbatas, Rabu (15/2/2023).

Oleh sebab itu, dia mengatakan dirinya tak berfikir lama untuk menerima peran sebagai anak dari Scott Lang atau Ant Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Menurutnya menyenangkan menjadi karakter yang bisa tumbuh menjadi raksasa setinggi 40 kaki atau 12,19 meter.

Meski begitu, dia menilai peran tersebut sangat sesuai dengan sifatnya yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga tak sulit untuk memerankan anggota dari Young Avengers tersebut.

“Dia memiliki hati yang sangat baik dan itu adalah hal favorit saya tentang Cassie. Meskipun dia sangat pintar, tetapi dia tidak terlalu memikirkan apa dampaknya sehingga sering membuat kesalahan. Namun, dia hanya ingin menjadi seperti ayahnya, kau tahu? Dia menganggap ayahnya yang terhebat,” tuturnya.

Oleh sebab itu, dia meyakini bahwa perannya kali ini cukup sederhana tetapi menjadi penting lantaran Cassie selalu mengagumi ayahnya. Namun, tidak akan pernah mengatakan itu pada Scott Lang secara gambang.

“Jadi, jelas sangat bagus untuk mencoba karakter ini. Dan hal favorit saya adalah dia orang biasa seperti ayahnya, sama sepertiku. Sehingga sangat mudah untuk menemukan dinamika itu dengan Paul. Hari pertama, adegan pertama kami seperti adegan tersulit dalam film bagiku. Ada adegan saya mengucapkan selamat tinggal. Dapatkah saya berbicara tentang itu? Sudahlah,” pungkas Kathryn sambil tertawa.

Sekadar informasi, Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menampilkan Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant Man. Dia akan beradu peran dengan Evangeline Lilly yang memerankan sosok Hope van Dyne atau karakter Wasp.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. Sementara itu, karakter Cassie Lang akan diperankan oleh Kathryn Newton.

Kathryn Newton ini menggantikan Emma Fuhrmann dan Abby Ryder Fortson sebagai anak Scott yang sebelumnya pernah muncul di Avengers: End Game (2019) dan Ant-Man (2015 dan 2018).

Selanjutnya, untuk karakter Kang The Conqueror, sebagai musuh Ant-Man, akan diperankan oleh Jonathan Majors. Seri ketiga dari film Ant-Man ini kembali digarap oleh sutradara Peyton Reed yang telah turut serta dalam pembuatan 2 seri Ant-Man sebelumnya.

Sekuel ketiga dari super hero Ant-Man ini mulai tayang di bioskop Indonesia sejak hari ini, Rabu (15/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro