Film IT yang diadaptasi dari novel Stephen King akan dibuat versi serial televisinya di HBO Max dengan judul Welcome to Derry/Warner Bros
Entertainment

IT akan Dibuat Series Berjudul Welcome to Derry di HBO Max

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 24 Februari 2023 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pembuat Film IT Andy Muschietti dan Barbara Muschietti secara resmi akan bekerja sama dengan HBO Max untuk membuat proyek baru.

HBO Max mengonfirmasi bahwa film IT akan dibuat versi serialnya dengan judul Welcome to Derry. Andy juga tetap akan menyutradai serial ini.

“Ini adalah kisah epik yang mengandung banyak sekali, jauh melampaui apa yang dapat kami jelajahi dalam film It kami. Kami tidak sabar untuk membagikan kedalaman novel Steve, dengan segenap hati, humor, kemanusiaan, dan horornya," ucap Andy Muschiettis dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hollywood Reports.

Stephen King sendiri mengaku senang bahwa teror badut pembawa balon merah akan digarap menjadi serial dan menyuguhkan misteri Kota Derry.

“Saya senang bahwa kisah Derry, kota paling berhantu di Maine, terus berlanjut, dan saya senang Andy Muschietti akan mengawasi perayaan yang menakutkan, bersama dengan kepercayaan otak termasuk saudara perempuannya yang berbakat, Barbara,” kata King.

Seperti diketahui, It bercerita tentang sekelompok remaja melawan monster yang bisa berubah bentuk namun terkenal dengan bentuk badut pembawa balon merah.

IT yang dijadikan film sukses masuk ke dalam box office dengan penghasilan pertama $700 juta di seluruh dunia pada tahun 2017 dan sekuelnya pada tahun 2019 meraup $473 juta di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro