Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google. Jungkook hapus instagram pribadinya/Instagram
Entertainment

Ternyata ini Alasan Jungkook Hapus Akun Instragram Pribadinya

Newswire
Rabu, 1 Maret 2023 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jungkook dari boy group K-pop BTS mengumumkan telah berhenti menggunakan dan menghapus akun Instagram pribadinya, selanjutnya ia akan menggunakan platform media lain untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. 

Pada 28 Februari, para penggemar dikejutkan dengan akun Instagram pribadi Jungkook tiba-tiba telah dihapus. Sebelumnya, akun tersebut diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 50 juta followers.

Segera setelah hal tersebut terjadi dan menghebohkan para penggemar, Jungkook pun kemudian meyakinkan penggemar melalui Weverse dengan menulis sebuah pesan, seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa (28/2).

“Saya menghapus akun Instagram saya. Itu tidak diretas. Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya. Jadi jangan khawatir!” ungkapnya.

Di unggahan lainnya, dia menyebutkan bahwa dia akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya.

“Saya juga segera menghapus aplikasi Instagram dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberi tahu Anda sebelumnya,” imbuhnya.

Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota BTS lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro