Zodiak gemini/pinterest
Fashion

Karakter dan Sifat Zodiak Gemini yang Wajib Diketahui

Hana Fathina
Jumat, 10 Maret 2023 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sifat zodiak Gemini begitu menarik untuk dibahas. Pemilik zodiak Gemini ini lahir di antara 2 Mei hingga 22 Juni dan termasuk dalam elemen zodiak yang mirip dengan Libra dan Aquarius. Mereka disebut memiliki kepribadian yang mampu membuat orang lain merasa tertarik. 

Memiliki lambang saudara kembar, zodiak ini memang terbilang unik. Ada yang bilang bahwa zodiak Gemini adalah sosok yang misterius dan tidak mudah ditebak. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang sifat zodiak Gemini yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Sifat zodiak Gemini

Gemini memiliki sifat umum yang khas. Mereka cenderung banyak bicara dan humoris sehingga pandai mengambil hati orang lain. Selain itu, orang yang lahir dengan zodiak Gemini adalah sosok yang cerdas dan memiliki sifat sosial yang tinggi. Meski begitu, ada juga sisi negatif Gemini yang disembunyikan, yaitu tidak memiliki pendirian yang tetap. Karakter dan sifat zodiak Gemini inilah yang membuat mereka tidak bisa diberikan tanggung jawab yang besar. 

2. Karakter zodiak gemini wanita

  • Humoris
    Ada saja yang terkadang menganggap humornya ini sedikit garing karena tidak benar-benar memahami pola pikirnya. Namun, karena memiliki kecerdasan yang lebih dibandingkan orang lain, beberapa orang justru menganggapnya humor mereka sangat lucu. 
  • Mudah bergaul 
    Zodiak Gemini merupakan sosok yang supel di lingkungan pertemanannya. Ia senang bertemu dengan orang baru dan berteman dengan orang-orang dari berbagai latar belakang yang berbeda. 
  • Serba bisa 
    Mereka biasanya juga seorang yang multitasking atau bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Tidak hanya sekedar bisa, wanita zodiak Gemini juga sering unggul dalam beberapa hal yang dikerjakannya. 
  • Cerdas
    Cara berpikir mereka kebanyakan logis. Bagi laki-laki yang memang menyukai tipikal wanita cerdas, si wanita Gemini ini pasti masuk salah satu kriterianya. Tapi, bagi laki-laki yang tidak suka untuk beradu argumen, sepertinya akan sulit untuk dekat dengan wanita Gemini. 
  • ‘Penggoda’ tapi setia
    Bagi wanita Gemini, terkadang ia memang melihat banyak laki-laki sebelum akhirnya menentukan tambatan hatinya. Tapi, Ketika sudah menemukan cintanya, ia akan bisa menjaga cintanya tersebut. Bisa dibilang, ia sering dibutakan oleh cinta dan tulus Ketika menyayangi seseorang. 



3. Karakter zodiak Gemini pria

  • Pintar menyembunyikan emosi 
    Tidak banyak orang yang tahu seperti apa isi hati sesungguhnya yang sedang dirasakan pria zodiak Gemini karena ia pintar sekali menyembunyikan emosi. Ia tidak terbiasa membicarakan perasaannya secara mendalam dan serius. Ia lebih suka menyimpannya, menghadapi sendiri, dan menjalani kehidupan yang Bahagia tanpa konfrontasi. 
  • Suka menyenangkan hati wanita
    Ia menciptakan komunikasi dari hati ke hati, Pendengar yang baik, membuat tertawa karena ia sangat lucu akan mengajakmu bersenang-senang dan akan mencoba hal baru yang seru. 
  • Mengendalikan keuangan dengan baik 
    Pria Gemini bisa sangat boros dan mengikuti keinginannya untuk membeli banyak barang. Tapi satu hal yang menakjubkan darinya adalah ia benar-benar tidak suka merasa tidak stabil secara finansial. Ia memastikan dirinya tidak benar-benar kehabisan uang dari pendapatan yang ia peroleh selama sebulan. 
Baca Juga : Tanda Angin, Intip Sifat Buruk Zodiak Aquarius, Libra dan Gemini


4. Ciri-ciri zodiak Gemini

  • Sangat menyenangkan 
    Gemini merupakan zodiak yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu berjam-jam dengan Gemini tidak akan pernah membosankan, karena Gemini menyukai hal baru dan wawasan yang luas. Gemini akan berusaha mencairkan suasana yang kaku menjadi sangat menyenangkan. 
  • Selalu ceria 
    Gemini memiliki karakter dan sikap yang selalu ceria. Zodiak ini menunjukkan pada lingkungannya, jika hatinya selalu Bahagia dan ceria. Hal ini bisa membuat orang lain tertular keceriaan dan kebahagian dari Gemini. 
  • Pintar menyesuaikan diri
    Memang Gemini memiliki ciri-ciri yang bermuka dua atau berkarakter banyak. Namun, makna bermuka dua ini tidak selalu menjadi makna negatif. Gemini adalah zodiak yang sangat pintar menyesuaikan diri dalam sosial. Zodiak ini akan memainkan peran sesuai dengan lingkungan yang ada. 
  • Senang spontanitas 
    Gemini bisa dijadikan sebagai pemimpin, karena zodiak ini memiliki imajinasi yang tinggi, kreatif, senang mencari hal baru, dan bisa mengkondisikan tim kerjanya. Bahkan jika tim kerjanya mengalami sebuah kesulitan, Gemini akan spontanitas dan inisiatif mencari solusi untuk kendala yang dialaminya. 


Itulah beberapa hal tentang karakter dan sifat zodiak gemini yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro