Hampers Lebaran kekinian/Tokopedia
Relationship

8 Ide Hampers Lebaran Kekinian untuk Orang Tersayang

Hana Fathina
Jumat, 24 Maret 2023 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika menjelang hari raya, kamu harus mengetahui contoh hampers lebaran kekinian yang unik, sederhana dan terjangkau untuk semua kalangan. Perayaan Idul Fitri tidak bisa lepas dari momentum berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang tersayang.

Untuk itu, banyak orang yang mempersiapkan hampers atau parcel kepada keluarga, sahabat hingga calon mertua sebagai hantaran tanda kebahagiaan dari perayaan hari raya. 

Berikut ini adalah beberapa ide hampers Lebaran kekinian yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Kue kering

Hampers Lebaran kekinian yang pertama yakni kue kering. Kue satu ini bisa menjadi andalan di bingkisan setiap perayaan spesial. Jadi, kue kering ini cocok sekali untuk sahabat, pacar, keluarga hingga kerabat di tempat kerja kamu. Untuk kamu yang hobi membuat kue, kamu bisa mengirimkan kue kering buatan kamu ke orang tersayang sebagai hampers lebaran.

2. Alat ibadah

Alat ibadah seperti sajadah, mukena dan sarung menjadi salah satu pilihan hampers terbaik. Umat muslim tentu menggunakan alat ibadah setiap hari. Jadi, bingkisan mu ini akan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Kamu bisa memilih berbagai macam model warna alat ibadah yang cantik dan nyaman digunakan.

3. Al-Quran

Hampers lebaran kekinian yang selanjutnya yaitu al-quran. Setiap umat muslim tentu membaca ayat suci Al-Quran selama bulan suci Ramadhan. Jadi, kitab suci Al-Quran menjadi salah satu isi hampers lebaran terbaik bagi orang-orang terdekatmu. 

4. Lilin aromaterapi

Aroma yang dikeluarkan oleh lilin aromaterapi ini cukup menenangkan sehingga mampu membuat orang di sekitarnya betah untuk berlama-lama di rumah. Apalagi, selama ini tradisi Ketika lebaran aka nada banyak sanak saudara yang bersilaturahmi ke rumah. Dalam hal ini, tentu kamu bisa memanfaatkan wangi aromaterapi untuk membuat para tamu merasa lebih nyaman Ketika berkunjung.

5. Produk herbal

Pada dasarnya produk herbal bertujuan untuk mendukung proses penyembuhan sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bentuk produk herbal yang bisa kamu berikan ini antara lain, madu, obat dan minuman herbal. 

6. Set perawatan tubuh

Hampers lebaran kekinian yang satu ini sangat dibutuhkan semua orang. Kamu bisa memberikan satu set perawatan tubuh atau body care sebagai hampers lebaran. Tidak hanya terlihat istimewa, inspirasi hampers lebaran ini juga sangat berguna bagi keluarga, kerabat ataupun sahabat terdekat kamu. 

7. Frozen food

Jika kamu ingin mengirim hampers lebaran yang tidak biasa, kamu bisa mengirimkan frozen food. Ini merupakan alternatif Ketika memberi cookies lebaran terlalu biasa. Tapi, memberi makanan basah terlalu berisiko. 

8. Bahan pokok

Hampers lebaran kekinian yang terakhir akan terdengar unik. Bahan pokok bisa menjadi ide hampers lebaran yang paling ideal. Hal ini karena setiap orang pasti memerlukan bahan pokok terutama yang sudah berumah tangga. Bahan pokok seperti beras, gula, minyak dan sabun mandi sangat membantu kebutuhan penerima hampers. 

Itulah beberapa ide hampers lebaran kekinian yang bisa kamu berikan kepada keluarga atau kerabat terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro