Zodiak Aquarius/Pixabay
Fashion

Mengenal Karakter dan Sifat Zodiak Aquarius Pria dan Wanita

Hana Fathina
Selasa, 28 Maret 2023 - 08:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sifat zodiak aquarius seringkali terlihat cukup misterius seperti seorang scorpio. Sifat zodiak aquarius terlihat menyendiri, cerdas dan terlalu idealis sehingga terkesan keras kepala. Sebenarnya, diantara sifat zodiak aquarius yang harus dipahami banyak orang, ada beberapa yang mungkin kamu belum tahu. Terdapat banyak sifat zodiak aquarius yang tersembunyi dan jarang orang ketahui.

Aquarius sebenarnya pribadi yang sederhana, namun orang mengira ia sering memiliki sifat-sifat unik yang susah dimengerti. Meskipun tidak sepenuhnya salah, tapi sebenarnya tidak sulit mengerti sifat aquarius.

Berikut ini adalah beberapa hal mengenai zodiak aquarius yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sifat aquarius  

  • Mandiri

Semua aquarius memiliki kemandirian kuat di dalam dirinya. Itu tumbuh secara alami sejak kecil karena pada dasarnya aquarius nyaman dengan dirinya sendiri. Zodiak aquarius adalah zodiak yang tidak pernah merasa kesepian meskipun sendirian. Ia tidak perlu mencari kebahagiaan di luar karena bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri.

  • Cerdas

Zodiak aquarius memiliki otak yang sangat cerdas,  tapi ia jarang bicara Panjang lebar jika menurutnya itu tidak penting. Dalam bidang akademik, ia orang yang spesial. Ia tipe yang tidak pernah ketinggalan pelajaran, nilainya di atas rata-rata namun bukan yang paling unggulan karena ia tidak suka jadi pusat perhatian.

  •  Humanitarian

Sifat zodiak aquarius salah satunya memiliki sifat kemanusiaan yang tinggi. Seringkali ia menjadi sosok dermawan karena dorongan dari dalam lubuk hatinya. Ia selalu tergelitik untuk memberi dan berbagi, atau paling tidak berguna  untuk orang lain.

2. Sifat zodiak aquarius wanita

  • Overthinker

Banyak yang mengira sifat wanita aquarius sangat menikmati hidup layaknya air yang mengalir dan menjadi lambang zodiak aquarius. sebaliknya, aquarius justru mudah sekali untuk memikirkan hal-hal sederhana menjadi rumit. Ketika menyendiri, maka disitulah pikirannya sedang terbang jauh memikirkan hal apa pun yang terlintas.

  • Berpendirian teguh

Sifat zodiak aquarius ini memiliki pendirian yang teguh. Saat harus dihadapkan pada suatu pilihan, maka zodiak aquarius akan mengambil waktu sejenak untuk mempertimbangkan pilihan tersebut, barulah mengatakannya. Ketika mereka sudah mengambil sebuah keputusan, maka tidak ada yang bisa mengganggu gugat putusan tersebut karena aquarius wanita sangat memegang teguh pendiriannya.

  • Gengsi tinggi

Jika bukan karena kondisi yang diharuskan, maka sifat zodiak aquarius wanita yang terasa sangat menyebalkan bagi orang sekitarnya adalah gengsi yang terlalu tinggi. Mereka sangat malu untuk memberikan pujian, sekalipun itu kepada kekasihnya sendiri. Jadi, jika kamu mendapatkan pujian dari aquarius itu artinya kamu benar-benar sudah melakukan yang terbaik.

3. Sifat zodiak aquarius pria

  • Mandiri

Seorang pria berzodiak aquarius senang melakukan pekerjaannya sendiri, tidak peduli seberapa sulitnya karena ia tidak suka meminta bantuan. Ia bahkan tidak percaya pada ketergantungan emosional dan dengan mudah mengatasi perasaannya tanpa membaginya dengan orang lain.

  •  Bisa beradaptasi

Sifat zodiak aquarius pada pria itu pragmatis dan bisa dengan mudah menyelingi lingkungan apapun hanya dalam beberapa menit. Dia tidak akan pernah tidur dan menangis tentang situasi apa pun dan bisa menyesuaikan diri dengan sangat cepat.

  • Observatif

Sifat zodiak aquarius pada pria selanjutnya selalu berhasil mengamati yang terbaik dari manusia. Mereka adalah jiwa baik hati yang membawa titik lemah di hati mereka untuk orang-orang di sekitar. Mereka bisa dengan mudah memaafkan orang yang bersedia memberikan orang kesempatan kedua. Tidak peduli, beberapa kali orang menyakiti mereka, pria aquarius selalu sibuk menemukan kebaikan pada orang itu tanpa menghakimi.

4. Jodoh zodiak aquarius  

  • Zodiak Gemini

Zodiak Gemini menyimpan semangat kebebasan dan dengan mudah membangun ketertarikan, kurang lebih sama dengan aquarius. Itulah kenapa keduanya mudah nyambung dalam sebuah obrolan karena gemini dan aquarius memiliki ketertarikan yang sama dalam berbagai hal.

  • Zodiak Aries

Aries menjadi salah satu jodoh zodiak aquarius. Pribadi aries yang mandiri membuat seseorang aquarius lebih tertarik ditambah keterbukaan aries dalam menerima berbagai hal. Pikirannya terbuka akan membuat para pemilik zodiak aquarius merasa diterima dengan kepribadiannya yang unik.

  • Zodiak Sagittarius

Ada ketertarikan yang instan Ketika seorang aquarius dipertemukan dengan sagitarius. Keduanya saling memberi ruang untuk kehidupannya masing-masing dan tidak akan mengekang satu sama lain. Hal ini juga dibantu karena baik zodiak sagitarius ataupun zodiak aquarius mudah untuk terbuka terhadap satu sama lain.

 Itulah beberapa hal tentang sifat zodiak aquarius yang mungkin belum kamu ketahui.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro