Cakra Khan/instagram
Entertainment

Cakra Khan Ikut Audisi America's Got Talent

Elsa Hayati Sukma
Kamis, 6 April 2023 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cakra Khan membuat warganet terkejut dengan unggahan foto dirinya yang mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Melalui akun Instagramnya, Cakra Khan mengunggah foto dengan latar belakang bertuliskan America’s Got Talent.
“Bismillah mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran nyuhunkeun piduana ka sadayana” tulisnya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang turut ikut mendukung dan memberikan semangat kepada salah satu penyanyi asal Pangandaran ini.

Meski sudah populer dan memiliki sejumlah lagu hits di industri musik tanah air. Cakra Khan tetap ingin mencoba mengikuti ajang America’s Got Talent. Motivasi dirinya mengikuti kompetisi ini karena Almarhum sang ayah yang ingin Cakra mengikuti kompetisi ini.

Melalui keputusannya mengikuti ajang ini, Cakra mendapatkan dukungan besar dari keluarga, sahabat dan para teman artis di dunia Industri.

“PPPPPPPROOOUUUDDD ku urang doakeun nya. Amiiiin” tulis komentar Chika Jessica

“Gas Cak.. disini doakanmu” tulis komentar Judika

“Sukses disana cakkkk, give the best one” tulis komentar Ifan Seventeen melalui Instagram Cakra Khan.

Melalui dukungan orang sekitar nya Cakra Khan mengatakan terima kasih telah mendukung perjalanan nya untuk mengikuti audisi America’s Got Talent

“HI semuanya, saya cuman mau bilang makasih, semenjak saya kasih tau kalian kalo saya ikutan agt.. begitu banyak yang udah ngucapin support ke saya.. ternyata gini ya rasanya, dari dulu pas mulai-mulai nyanyi-nyanyi suka ngayal pengen ada yang support-support kalo ikutan lomba, dulu cuman keluarga sama tetangga yang sering jadi supporter naik mobil SS. gak ngerti terharu aja, andai bapak saya masih ada..Tapi insyaallah saya akan berusaha yang terbaik! Doain saya bukan sebagai cakra khan, doain saya sebagai anak yang punya mimpi buat banggain orang-orang di sekitar nya yang sudah percaya sama dia dari awal” tulis Cakra Khan melalui Instastory di Instagram.

Cakra turut merasakan menjadi kontestan pencarian bakat dengan menunggu urutan untuk naik diatas panggung dari pagi hingga malam. Kondisi ini tidak membuat cakra menjadi patah semangat namun membuat dirinya merasa senang dengan pengalaman yang dilakukannya.

America’s Got Talent merupakan ajang pencarian bakat yang ditayangkan melalui TV Amerika, NBC. Acara ini sudah ada sejak tahun 2006 dan kini sudah memasuki musim ke-17.

Sebelum Cakra Khan, sudah ada dua artis asal Indonesia yang pernah mengikuti ajang ini yaitu Demian Aditya dan The Sacred Riana. Kini Cakra Khan menjadi salah satu kontestan yang mewakili Indonesia mengikuti ajang ini di musim ke-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro