Komedian Abdel Achrian  berfoto bersama keluarga. Kabar duka datang dari keluarganya, putri sulungnya meninggal dunia/Instagram
Entertainment

Kabar Duka, Putri Sulung Abdel Achrian Sebelum Meninggal Sempat Sakit

Elsa Hayati Sukma
Selasa, 11 April 2023 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari anak komedian sekaligus presenter Abdel Achrian. Putri pertamanya, Keissha Aliyya Wulandari dikabarkan telah meninggal dunia secara dadakan pada Senin 10 April 2023  pukul 16.00 WIB. 

Kini kabar duka itu datang melalui unggahan pada akun Instagram sang Ayah, Abdel Achrian. Dia menyampaikan kata-kata duka dan ucapan terima kasih. 

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan har ini. Terima kasih atas perhatian dan kami mohon doa untuk almarhumah” kata Abdel melalui Instagram (11/4/2023). 

Putri pertama dari istri pertama Abdel sempat mengalami pengobatan di rumah sakit beberapa tahun silam. Menurut Abdel, kepergian Keissha sangat dadakan. Para teman dan sahabat Abdel Achrian turut berbelasungkawa dan mengucapkan doa untuk putrinya yang telah meninggal dunia.

Pada program televisi yang diisi oleh Abdel, Andre Taulany turut mengucapkan belasungkawa dan memberikan doa kepada putri sulungnya Abdel. 

Innalillahi telah meninggal pukul 5 sore putri cing Abdel dari istri pertamanya, Keisha Alia Wulandari di usia ke-22 tahun” ujarnya. 

“Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al-Fatihah untuk almarhum” kata Andre Taulany. 

“Baik pemirsa, kita kirimkan doa untuk almarhumah Keisha Alia Wulandari binti Cing Abdel. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya, kuburnya diluaskan Allah, jadikan taman sebagai taman surganya Allah” ucap ustaz 

Selain itu, Andre Taulany, teman dari Abdel yaitu Gilang Bhaskara turut ikut mendoakan putri dari Abdel Achrian agar ditempatkan Allah SWT  dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kita doakan semoga Almarhum diberi tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan semua dikuatkan”kata Gilbhas

Mendengar  berita kabar duka dari anak  presenter mamah dedeh tersebut, para sahabat, selebriti dan warganet ramai-ramai mengucapkan belasungkawa untuk kepergian sang putri melalui akun instagram Abdel Achrian dan ikut mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi keikhlasan dan ketabahan. 

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, turut berduka ya cing” kata @andhiiikapratama

“Turut berduka cita sedalam dalamnya ya A” kata @irfanhakim75 

“Turut berduka cita cing” kata komedian @ferdinan_sule

“Turut berduka cita cing abdel” kata @ernestprakasa 

“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. Turut berduka cita cing.. Al-Fatihah” kata @kalinaocktaranny

“Nonton pas buka Trans7 kaget tiba-tiba ada pengumuman anak cing Abdel meninggal dunia. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya cing, semoga ananda husnul khotimah” kata @herawatibary06

“Turut berduka cita cing.. semoga anak perempuannya husnul khotimah” kata @_danuludianto19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro