Film The Expendables 2 bercerita tentang tentara bayaran yang melakukan misi berbahaya./poster
Entertainment

Sinopsis The Expendables 2, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 11 April 2023 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Expendables 2 akan kembali hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini 11 April 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini sebelumnya telah  dirilis pada tahun 2012 dengan melanjutkan sekuel pertamanya,  yaitu The Expendables yang tayang pada 2010 silam. 

Film The Expendables 2 digarap oleh Simon West. Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Liam Hemsworth, Jason Statham, Jet Li, dan masih banyak lagi.

Film ini melanjutkan kisah di film pertama yang menceritakan seorang agen CIA yang menyewa tim tentara bayaran bernama The Expendables untuk menghabisi seorang diktator Latin dan agen CIA yang membelot. 

Dilansir dari IMDb, setelah misi penyelamatan seorang jutawan China di Nepal berhasil, salah satu orang penting CIA, yaitu Church (Bruce Willis) bertemu dengan Barney Ross. Dia memintanya untuk melakukan perjalanan bersama tim The Expendables ke Albania untuk mengambil isi brankas di sebuah pesawat yang jatuh. 

Church mengirim seorang spesialis yang bernama Maggie untuk pergi bersama mereka. Tak lama kemudian mereka menemukan pesawatnya dan Maggie langsung mengambil sebuah kotak dari brankas dengan mudah. Namun, saat kembali ke pesawat, mereka menemukan bahwa penembak jitu mereka, Billy The Kid (Liam Hemsworth), telah ditangkap oleh sekelompok orang di bawah pimpinan Vilain (Jean-Claude Van Damme). 

film hari ini The Expendables 2
film hari ini The Expendables 2

Dia meminta mereka untuk meletakkan senjata tersebut dan menyerahkan brankas itu kepadanya karena jika tidak, dia akan membunuh Billy. Barney dan kelompoknya melakukan apa yang diperintahkan, tetapi Vilain tetap membunuh Billy sebelum kabur dengan helikopter. 

Setelah itu, Barney bertanya kepada Maggie apa yang ada di dalam kotak itu dan dia mengatakan bahwa kotak itu menunjukkan lokasi tambang besar plutonium Rusia. Kemudian Barney dan anak buahnya memutuskan untuk melacak Vilain, orang yang telah membunuh anggota timnya dan kelompok yang dikenal sebagai The Sangs.

Apakah mereka berhasil untuk melakukan aksi balas dendam atas kematian anggota The  Expendables tersebut? Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro