Film Twilight
Entertainment

Twilight Segera Diadaptasi Menjadi Serial Televisi

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 23 April 2023 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film waralaba sukses yang diangkat dari novel Stephanie Meyers, Twilight, akan dibuat versi serial tv.

Kabar ini beredar luas di media sosial, yang menyebutkan proyek ini akan digarap oleh Lionsgate TV.

Melansir Variety, serial akan mengusung cerita yang kurang lebih sama seperti film dan novel Twilight. Fokusnya pun masih seputar kisah cinta dan pertahanan hidup vampire dan werewolf.

Wyck Godfrey dan Erik Feig disebut bakal menjadi produser eksekutif dalam serial televisi ini. Erik Feig sendiri merupakan mantan wakil presiden Lionsgate Motion Picture Group. Sementara Wyck Godfrey dan perusahaan produksi Temple Hill-nya memproduksi waralaba Twilight, yakni Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn.

Meski informasinya sudah beredar luas, namun belum ada tanggapan resmi dari Lionsgate terkait kabar Twilight yang akan dibuat versi serialnya.

Untuk diketahui, waralaba Twilight sukses meraup hingga 3 miliar dolar AS di box office global. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Edward Cullen, Kristen Stewart sebagai Bella Swan, dan Taylor Lautner sebagai Jacob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro