Zodiak./Pixabay
Relationship

Simak Ramalan Zodiak Sepanjang Mei 2023, dari Karier hingga Asmara

Salma Permata Dewi
Minggu, 30 April 2023 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini merupakan akhir bulan April dan besok sudah memasuki 1 Mei 2023. Terkadang, kita penasaran bagaimana kehidupan berjalan ke depannya.

Dilansir dari Allure, berikut ramalan semua zodiak pada Mei 2023.

Aries (21 Maret - 19 April)

Anda tidak perlu khawatir jika sebelumnya ada perombakan di dalam lingkaran pertemanan karena wajar jika lingkaran sosial mengalami perubahan. Pada bulan ini, Anda akan mendapatkan begitu banyak undangan sosial sehingga akan merasa memiliki lebih banyak teman. Anda juga akan mendapatkan kehidupan cinta yang semakin memanas.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki harga diri dan kepercayaan diri yang tinggi, makan perlu menggunakan kepercayaan diri tersebut untuk mengatasi apa pun yang selama ini ditunda. Contohnya seperti bertemu dengan teman yang belum pernah Anda temui sejak pandemi atau mengajak orang yang Anda sukai untuk berkencan. Anda harus dapat memanfaatkan sisi berani dan menyuarakan kebutuhan dan keinginan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pertama, di awal Mei, Anda akan menemukan diri Anda tertarik dengan tujuan yang baru dan akan terkejut betapa memuaskannya hal itu, contohnya membantu teman yang sedang di masa sulit.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda perlu memikirkan tentang kehidupan percintaan Anda. Apakah akan menjelajahi kesenangan baru atau mengambil jeda yang sangat dibutuhkan dari aplikasi kencan. Anda tidak akan merasa sendirian di bulan Mei ini karena dukungan yang konstan dan setia dari teman-teman. Anda kemungkinan akan membuat koneksi baru bulan ini yang berbuah jauh melewati bulan Mei.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda harus menghargai persahabatan dan juga kemungkinan besar akan bertemu orang baru bulan ini, termasuk mereka yang terbukti memiliki hubungan profesional yang berharga.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda perlu mengecek kotak pesan atau folder spam untuk memastikan tidak ketinggalan pesan terkait pekerjaan atau proyek yang Anda sukai. Bulan ini juga meminta Anda untuk menyadari saat mengucilkan orang lain yang mungkin tidak disadari, seperti membangun tembok saat Anda benar-benar membutuhkan cinta dan bantuan dari kelompok sosial terpercaya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda bisa meninjau kembali hubungan romansa. Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda agar tetap bahagia. Bersama pasangan, teman, dan keluarga bisa melakukan petualangan pantai, menari saat larut malam, atau kencan musim panas.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cobalah untuk menjadi lebih sadar akan emosi dan bagaimana emosi itu terlihat oleh orang lain. Jika cemas, Anda perlu menghabiskan malam dengan menjauh dari media sosial dan menonton film atau acara TV dengan camilan favorit.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Anda berkembang pesat bulan ini. Anda perlu lebih banyak istirahat dan mengeksplorasi metode perawatan diri atau memanjakan diri. Mencari pengetahuan itu mengangkat suasana hati Anda.

Capricornus (22 Desember - 19 Januari)

Selain memelihara hubungan dengan orang lain pada bulan ini, Anda perlu mencintai diri sendiri. Bagian dari menemukan keseimbangan kerja dan hidup adalah menciptakan waktu sendiri yang cukup untuk diisi ulang. Beristirahatlah jika Anda bisa.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda harus tegar, berhenti menunda-nunda, dan mencari tahu apa yang diinginkan. Bulan ini, baik itu profesional atau pribadi, akan ada sesuatu yang mengganggu sehingga perlu mengendalikan emosi. Anda perlu meningkatkan hubungan pertemanan dengan menghabiskan waktu bersama mereka.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bulan ini membantu Anda terus maju dan mengubah impian menjadi kenyataan. Anda juga akan mendapatkan hadiah pada hubungan romansa dari pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro