Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta/Freepik.com
Relationship

Bagi Perempuan, Ini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Sabina Arla Yogandini
Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Membuat pria tertarik pada Anda mungkin akan menjadi bagian yang mudah. Namun, untuk membuatnya tetap tertarik pada Anda untuk selamanya ternyata ada berbagai trik yang perlu Anda lakukan. 

Pada umumnya, pria akan memberi sedikit perhatian dan malah berpindah ke orang lain jika mereka tidak merasa tertarik. Namun, tenang saja bagi Anda para perempuan yang ingin membuat hubungan Anda tetap menarik selamanya karena ada beberapa trik yang dapat membantu Anda.

Ini cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta:

1. Punya rasa percaya diri

Sama halnya dengan masalah hidup, masalah dalam hubungan juga dapat diselesaikan dengan rasa percaya diri. Pria akan tertarik pada wanita memiliki rasa percaya diri. Semakin baik Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, semakin besar kemungkinan pria akan tertarik pada Anda.

2. Terima spontanitas

Satu hal yang ditakutkan oleh para pria ketika menjalin suatu hubungan jangka panjang  adalah hal yang menjadi basi dan membosankan. Ketika seorang wanita spontan, ketakutan itu akan hilang.

Beberapa pria memang menyukai konsistensi tertentu, tapi jika Anda selalu siap untuk berpetualang dan tidak terlalu terikat dengan rencana yang sudah ditetapkan, hal itu akan menjadi sesuatu yang menarik bagi pria. 

3. Jalani hidup Anda sendiri

Dalam sebuah hubungan, tidak harus  melakukan semuanya bersama-sama dan saling terkait. Ada kalanya Anda dan pasangan Anda untuk memberi batasan tertentu agar tidak kehabisan topik pembicaraan.  Dengan Melakukan sesuatu sendiri terkadang tidak hanya akan menjaga ketertarikannya, tetapi juga memastikan Anda dapat menjalani kehidupan yang bahagia di luar hubungan Anda.

4. Jangan anggap remeh ketertarikan fisiknya kepada Anda

Mungkin pasangan Anda kerap kali mengungkapkan bahwa mereka menerima Anda apa adanya. Namun, merawat tubuh dan penampilan juga penting untuk mempertahankan ketertarikannya pada Anda. 

5. Bermain dengan egonya, tetapi tetap terkendali

Pria sangat menikmati ketika seorang wanita dapat meningkatkan ego mereka. Jika Anda dapat memujinya dan mengingatkannya tentang hal-hal yang Anda sukai darinya, dia akan dengan senang hati tetap berada di dekat Anda.

6. Jangan mencoba untuk mengubahnya

Tidak semua pria menyukai jika pasangannya ingin mencoba mengubahnya. Pria ingin disukai apa adanya. Meskipun begitu, terkadang sifat Anda yang justru akan mengubah seorang pria dengan cara-cara kecil yang tidak dia sadari. Untuk itu, jangan menuntut perubahan besar terhadap pasangan Anda karena mereka tidak akan bertahan dalam hubungan seperti itu.

7. Jadilah orang yang positif 

Kebanyakan pria ingin berada di sekitar seseorang yang optimistis dan selalu dalam suasana hati yang baik. Bersikap positif adalah cara yang baik untuk membuat seorang pria tetap tertarik dan membuatnya ingin bertahan dalam suatu hubungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro