Tempat nongkrong di surabaya ngopibareng
Travel

Ini 8 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Aesthetic

Hana Fathina
Jumat, 12 Mei 2023 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tempat nongkrong di Surabaya banyak yang cocok untuk anak muda. Tidak hanya itu, beberapa tempat nongkrong ini memiliki harga yang murah dan tentunya sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa. 

Menghabiskan waktu santai bersama teman memang paling seru jika dilakukan di café. Selain menikmati makanan yang lezat, café saat ini juga sudah banyak yang didesain menarik dan instagrammable. 

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya

1. Kuppel Biergarten & Café

Kuppel Biergarten & Café adalah salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang paling aesthetic. Tempat yang berbentuk kubah raksasa yang tembus pandang ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang hits di Surabaya. Kuppel buka mulai jam 5 sore hingga 1 dini hari. Di tempat ini kamu bisa minum-minum santai sambil mendengarkan live music yang bisa membuat kamu bertambah semangat. 

2. Noach Café and Bistro

Tempat nongkrong di Surabaya ini menawarkan indoor garden. Jendela-jendela besar di café ini memungkinkan sinar matahari masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga kamu akan merasa seperti di taman terbuka meskipun kamu berada di ruangan AC. Café ini menawarkan suasana romantis dan hangat di siang ataupun malam hari. 

3. Tropical Café

Rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya selanjutnya adalah Tropical Café. Café ini sangat banyak dikunjungi karena banyak spot estetik dan istagramable. Jadi banyak anak muda yang kesini untuk foto-foto. Untuk mengurangi cuaca panas kamu bisa pesan minuman andalaN Tropical Iced Latte dan Tropikal Watermelon Sunset. 

4. OKUI Kopi 3.0

Tempat ngopi di Surabaya ini berkonsep outdoor dan lebih asik jika kamu datang sore atau menjelang malam hari agar tidak terkena sinar matahari. Kamu bisa memilih menu kopi dengan nama unik seperti Teman Sejiwa dan Teman Kelana. 

5. Blackbarn Coffee

Tempat nongkrong atau hangout ini didesain dengan bangunan yang jadul dan vintage. Area outdoor yang bisa digunakan nongkrong lebih bebas karena boleh sambil merokok. Jika sudah malam, panduan desain bangunan jadul dengan pencahayaan yang sedikit remang-remang membuat suasana tempat ini makin romantis. 

6. Rolag Kopi Karah

Ingin nongkrong sampai larut malam? Rolag Kopi Karah menjadi salah satu tempat nongkrong di Surabaya 24 jam. Tempat ini ramai dikunjungi tidak hanya karena buka 24 jam, tetapi café ini juga sering mengadakan nobar untuk acara-acara bola. Jadi selain nongkrong, kamu juga bisa merasakan keseruan nonton sepak bola bareng pengunjung café lainnya. 

7. Bro & Mona

Lokasi café ini masuk ke perumahan dan letaknya ada di dekat kolam renang. Jadi, kamu bisa nongkrong ditemani dengan suara gemericik air kolam. Café ini menawarkan menu-menu yang tidak terlalu bikin kenyang, seperti jamur, onion ring, chicken nugget dan yang lainnya. 

8. Dewa Ndaru Culture

Dewa Ndaru Culture menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong murah di Surabaya. Aneka hidangan nusantara yang utamanya ikan dan udang. Harganya juga cukup terjangkau untuk kalangan anak muda. Interior café juga terlihat otentik dengan perpaduan adat Jawa dan Cina. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro