Konser Coldplay 2018/Reuters
Entertainment

Ragam komentar Netizen Atas Konser Coldplay di Jakarta

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 12 Mei 2023 - 01:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 ini menuai banyak perhatian dari netizen Indonesia yang ingin menghadiri konser tersebut. Suatu momen langka, band asal Inggris ini datang ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Uang bisa dicari, tapi Coldplay ke Indonesia hanya sekali,” dikutip dari unggahan akun TikTok @willywinarko_, pada Kamis (11/5/2023).

Unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen dan penggemar yang ingin datang ke konser Coldplay. Adapun komentar lucu dari netizen yang sangat ingin datang ke konser musik tersebut, tetapi terhalang oleh biaya.

“Uang bisa dicari, tapi cari sumber uangnya yang sulit sekali,” komentar akun TikTok @icechocolats dalam unggahan akun TikTok @willywinarko_.

Siang tadi, Kamis (11/5/2023) tepatnya pada pukul 11.50 WIB, harga tiket dan tata letak duduk telah diumumkan secara resmi oleh promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia, yaitu PK Entertainment dan Third Eye Management melalui akun media sosial di Instagram. Hal ini kembali menuai banyak reaksi dari netizen akan harga dan tata letak yang tercantum pada unggahan tersebut.

Adapun berbagai reaksi dari netizen terkait harga tiket yang mencapai 11 juta rupiah. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar lucu akan nominal dari tiket tersebut.

“Cat 7 sama 8 konsepnya ngintip kali ya bukan nonton,” tulis @lidiadavey dalam unggahan @folkative. Hal itu dikarenakan tata letak duduk konser yang berada di paling ujung.

meme konser coldplay
meme konser coldplay

“Ini yg 11 juta duduknya dipangku bang chris martin sblm manggung dan doi nyanyinya ngebisikin langsung di kuping kita,” tulis Anang dalam akun Twitter @marjono, dikutip Kamis (11/5/2023).

Tak sedikit juga yang berkomentar mengenai jual ginjal, jual sertifikat tanah, atau lainnya. Komentar lucu itu dituliskan dengan seolah ingin menjual hal tersebut yang tujuannya untuk tetap bisa menonton konser tersebut.

“Orang tua biasanya nyembunyiin sertifikat rumah dimana ya?” tulis akun Instagram @ratnadaywita dalam unggahan Instagram @folkative yang seolah ingin menjual sertifikat rumah demi bisa menonton konser Coldplay.

Adapun konten dalam unggahan akun TikTok milik @arditerwandha77 mengenai cuti pada tanggal 15 November yang sebenarnya ingin digunakan untuk menonton konser Coldplay.

konser coldplay
konser coldplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro