Karyawan beraktivitas di salah satu penginapan yang menjadi mitra RedDoorz di Jakarta, Selasa (17/9/2019). Bisnis/Arief Hermawan P
Travel

War Tiket Konser Coldplay, Daftar 11 Penginapan Sekitar GBK Mulai Rp200 Ribuan

Arlina Laras
Rabu, 17 Mei 2023 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan mendapatkan tiket atau online war ticket konser Coldplay di Jakarta dimulai hari ini, Rabu (17/5/2023) khusus untuk nasabah BCA atau BCA Presale. Namun, muncul pula isu soal kamar hotel dan penginapan di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, tempat konser tersebut akan dilangsungkan sudah sold out sejak jauh-jauh hari. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pun membeberkan sebesar 90 persen reservasi hotel yang berlokasi di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK) sudah terisi penuh.

 “Bahkan hotel atau penginapan yang ada di lingkaran luar GBK juga sudah terisi sekitar 40-50 persen,” katanya beberapa waktu lalu. 

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir karena masih ada sejumlah hotel kurang dari satu juta yang terletak tidak jauh dari GBK untuk dijadikan pilihan tempat bermalam.

Lantas, mana saja opsi penginapan yang bisa menjadi pilihan? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya

Daftar Penginapan Sekitar GBK Mulai Rp200 Ribuan untuk Nonton Konser Coldplay 

1. RedDoorz Plus near Plaza Blok M, Rp207.000

Salah satu opsi tempat menginap murah saat nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.  Anda bisa naik MRT di stasiun MRT Blok M BCA, kemudian turun di stasiun MRT Istora Mandiri.  

2.  Sanctuary Spaces by Two Spaces, Rp298.000

Opsi tempat menginap murah saat nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jaraknya menuju GBK sekitar 5 km atau 30 menit berkendara. Untuk sampai ke GBK, Anda bisa menggunakan ojek online pada hari H konser. 

 

3.  Hotel Cipta Wahid Hasyim, Rp320.000

Hotel-hotel di kawasan Jalan Wahid Hasyim punbisa menjadi alternatif tempat nginap saat nonton konser Coldplay. Dari Jalan Wahid Hasyim, Anda bisa menggunakan transportasi Transjakarta di Halte Sarinah menuju Halte GBK.

4.  Losari Hotel, Rp336.000

Hotel bintang dua yang berlokasi di kawasan Blok M tepatnya di Jalan Panglima Polim Raya ini dekat dengan akses transportasi umum. Sehingga, saat hari H konser, Anda bisa naik MRT di stasiun MRT Blok M BCA lalu turun di stasiun MRT Istora Mandiri.

5. D’Bambo, Rp337.000

Suites D’Bamboo Suites berlokasi di Jalan Anggrek 4 Nomor 47, Kuningan, Karet, Jakarta Selatan. Jaraknya menuju GBK sekitar 5 km atau 25 menit berkendara menggunakan Transjakarta dari Halte Karet Sudirman menuju Halte GBK. 

 

6. RedDoorz Plus near GBK Senayan, Rp412.000

Penginapan ini terletak dekat dengan stadion GBK (Gelora Bung Karno). Tempatnya berlokasi dengan sangat strategis. Dalam periode 12 hingga 16 November, tarif kamar di RedDoorz Near GBK dibanderol dengan harga Rp412.000 per malam. Tempat ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari GBK.

7.  Ibis Jakarta Harmoni, Rp448.000

Dengan menginap di Ibis Jakarta Harmoni, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya 5 menit dengan berkendara dari Grand Indonesia dan Istana Kepresidenan. Untuk ke GBK, Anda bisa menggunakan halte busway Harmoni yang letaknya dekat. 

8. Hotel Grand Kemang, Rp488.000

Hotel ini berlokasi di Jalan Kemang Raya 2H, Jakarta, jaraknya hanya 3,6 km dari Stadion Gelora Bung Karno

9. Hotel Ibis Jakarta Arcadia Rp517.000

Hotel bintang 3 internasional di jantung kota Jakarta, ibis Jakarta Arcadia. Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya 3 menit dengan berjalan kaki dari Sarinah Plaza and 15 menit ke GBK.  

10. Hotel Ciputra Jakarta, Rp680.000

Hotel Ciputra Jakarta adalah salah satu hotel yang memiliki lokasi paling strategis di Jakarta, dengan akses mudah ke GBK yang hanya membutuhkan waktu 20 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro