Film Anna di Bioskop Trans TV/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film Anna, Model yang Menjadi Agen Pembunuh di Bioskop Trans TV

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 25 Mei 2023 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Anna akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/5/2023), tepatnya pada pukul 21.45 WIB. Film bergenre aksi thriller ini sebelumnya dirilis pada 2019 lalu. 

Film yang ditulis dan digarap oleh Luc Besson ini dibintangi oleh Sasha Luss, Helen Mirren, Luke Evans, dan masih banyak lagi.

Film ini mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Teaser dalam ajang penghargaan Golden Trailer 2019 dan nominasi penghargaan kategori Best Film untuk Dekel Berenson dalam ajang International Uak Short Film Festival 2019.

Dilansir dari IMDb, film ini pada mulanya berlatar di Moskow pada tahun 1985. Saat itu identitas dari beberapa agen CIA Amerika Serikat terungkap dan salah satu diantaranya  dibawa ke hadapan kepala KGB Vassiliev (Eric Godon). 

Cerita beralih ke tahun 1990 yang dimana Anna Poliatova (Sasha Luss) dibawa ke Paris dan berkarier di dunia mode. Suatu ketika di sebuah pesta, Anna bertemu dengan Oleg (Andrew Howard). Keduanya menjalin hubungan selama dua bulan. Suatu ketika, Oleg mengakui bahwa dia adalah seorang pedagang senjata.

Pengakuan Oleg ternyata menjadi pelengkap informasi yang tengah dikumpulkannya. Setelah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, Anna menembak mati Oleg.

Cerita mundur ke tiga tahun sebelumnya, tepatnya pada 1987 di Moskow Anna merupakan korban kekerasan dari pacarnya, yaitu Piotr (Alexander Petrov). Dirinya dibuat terlibat dalam pencurian ATM. 

rekomendasi film anna di bioskop trans tv
rekomendasi film anna di bioskop trans tv


Mereka memaksa seorang pria itu untuk memberikan nomor PIN-nya dan merampoknya. Namun, polisi datang dan mulai menembaki mereka. Salah satu teman Piotr meninggal dan Anna membuat seorang wanita itu pingsan. 

Anna berhasil keluar, sementara Piotr ditembak mati oleh agen KGB Alex Tchenkov (Luke Evans). Alex menemukan lamaran Anna untuk bergabung dengan Angkatan Laut Rusia. Dia menawarkan Anna kesempatan untuk bergabung dengan KGB. Dia juga memberikan janji kebebasan setelah lima tahun bekerja dan Anna menyetujui hal itu. 

Kembali ke masa sekarang, Anna berada di ruang interogasi dengan Leonard yang mengajukan pertanyaan tentang kematian Oleg dan akhirnya dibebaskan.  Misi Anna selanjutnya adalah untuk mendapatkan ponsel targetnya dalam rentang waktu lima menit. Target itu mencoba untuk menyerang Anna,  tetapi dia berhasil menusuknya sampai mati.

Anna mendekati Vassiliev dengan permintaan untuk meninggalkan KGB. Namun, Anna malah ditodong pistol.  Dia menyadari bahwa hanya ada satu jalan keluar agar dia bebas, yaitu kematiannya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah Anna putus asa atau berjuang agar bebas? Simak kelanjutan kisahnya hanya di Bioskop Trans TV, malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro