Drakor romantis terbaru/mydramalist
Entertainment

6 Rekomendasi Drakor Romantis Terbaru Tahun 2023 Rating Tinggi

Hana Fathina
Senin, 5 Juni 2023 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea genre sedang jadi tontonan yang sangat diminati oleh banyak orang. Terbukti, ada banyak judul drakor yang populer dan jadi trending di media sosial. Dari berapa jenis atau genre, drakor romantis terbaru ini menjadi salah satu genre yang paling banyak disukai. 

Tidak bisa dipungkiri, Korea Selatan memang jagonya membuat cerita drama series dengan kisah romantis. Drakor juga menghadirkan cerita romantis yang tidak biasa dan unik. Bahkan, cerita cinta yang mungkin sudah terdengar klise dan sudah biasa muncul di film atau sinetron Indonesia.

Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru

1. The Law Café

Kisah drama korea komedi romantis ini menggunakan dunia hukum sebagai latar belakang ceritanya. Hal-hal yang berkaitan dengan hukum di drakor ini justru disampaikan secara ringan dan segar. Drakor ini mengisahkan tentang Kim Jung Ho seorang mantan jaksa yang akhirnya memilih menjadi seorang pengangguran. Tidak hanya sekedar pengangguran biasa, Jung Ho adalah kaya raya dan tuan tanah. 

2. Café Minandang

Drama korea romantis ini mengisahkan tentang sebuah café misterius yang bernama café minandang. Pemilik café tersebut seorang mantan profiler yang akhirnya berhenti dan saat ini justru menjadi dukun penipu. 

Untuk menipu, ia memanfaatkan kemampuannya sebagai profiler dalam menganalisis korban. Dalam menjalankan bisnis penipuan berkedok café itu, ia bekerjasama dengan seorang detektif dari divisi kriminal.  

3. Yumi Cell 2

Rekomendasi film drakor romantis terbaru selanjutnya adalah Yumi Cell 2. Drakor ini merupakan kelanjutan cerita season yang pertama. Cerita berlanjut, setelah Yumi putus dengan Woong dan saat ini memulai hubungan baik dengan Yoo Babi. Ketika putus dari Woong, sel-sel di tubuh Yumi jadi suram. Sel cintah bahkan sempat jatuh sakit. 

Namun kemunculan Yoo Babi ternyata memberi angin segar untuk para sel Yumi. Yoo Babi yang dewasa dan bijaksana membuat para sel Yumi jatuh hati. Namun saat akhirnya Yumi dan Yoo Babi memulai hubungan mereka. 

4. Dear. M

Enam mahasiswa Universitas Seoyeon dihebohkan dengan postingan misterius bernada romantis di media sosial kampus. Ke enak mahasiswa tersebut memiliki hubungan antara satu sama lain. 

Joo Ah, seorang gadis berusia 21 tahun bersahabat selama 12 tahun bersama Min Ho. Joo Ah jatuh cinta pada senior Min Ho. Dia tidak mengetahui jika Min Ho diam-diam mulai menyukainya.

5. Woori the Virgin

Woo Ri memiliki prinsip untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum pernikahan. Prinsipnya tersebut diterima baik oleh Kang Jae dan mereka sudah berpacaran selama dua tahun. 

Keduanya tidak pernah macam-macam, bahkan untuk berciuman canggung. Suatu hari, Woo Ri dinyatakan hamil karena inseminasi buatan yang salah sasaran. 

6. Crazy Love

Terkahir drakor romantis terbaru yang bisa kamu tonton adalah Crazy Love. Drakor ini bercerita tentang Noh Go Jin yang terkenal sebagai CEO sebuah Lembaga Pendidikan online. Sosoknya cerdas tetapi dingin dan seperti tidak punya hati. Sifatnya membuat posisi sekretaris di kantor selalu berganti-ganti. 

Mereka tidak kuat bertahan lebih lama lebih dari 3 bulan, hingga akhirnya seorang gadis bertekad kuat, Lee Shin Ah, mematahkan tradisi tersebut. Shih Ah pekerja yang rajin dan selalu menahan sikap menjengkelkan GoJin hingga dia sering sakit kepala. 

Itulah beberapa rekomendasi drakor romantis terbaru yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro