film netflix terbaik/netflix
Entertainment

9 Rekomendasi Film Netflix Terbaik di Tahun 2023

Hana Fathina
Senin, 5 Juni 2023 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Netflix terbaik dari tahun ke tahun memang sangat beragam apalagi di tahun 2021, ada sejumlah film rekomendasi Netflix yang seru semua. Tidak hanya satu genre saja, karena kamu bisa menonton lengkap semua genre. 

Ada beragam film Netflix terbaik di 2021 yang wajib kamu tonton. Meskipun dirilis 2 tahun yang lalu, namun film di Netflix sangat cocok untuk ditonton sekarang. Mulai dari genre Romance hingga horor.

Film Netflix Terbaik 2023

1. The Strays

Film ini disutradarai oleh Nathaniel Martello-White, rilis pada bulan Februari 2023. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Neve, ia hidup bersama dengan istri dan kedua anaknya. Kehidupannya yang serba berkecukupan membuatnya merasa tenang. 

Neve ini merupakan keturunan kulit hitam dengan rambut ikal yang mirip dengan negro. Ia memiliki kulit putih dan tidak segan menutupi rambutnya yang ikal dengan wig yang berbeda-beda. 

2. Women Talking

Film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang kisah suram yang penuh dengan harapan. Film ini memberikan gambaran jujur tentang penyintas kekerasan seksual yang berkumpul untuk mencoba mengubah keadaan mereka. 

3. Sharper

Film yang bergenre crime thriller ini berdurasi 120 menit dan disutradari oleh Benjamin Caron. Film ini menceritakan tentang seorang penipu di bidang milyader di New York yang juga dilatih oleh penipu kelas kakap. Mereka mengubah Namanya untuk menyamarkan identitas aslinya dan melakukan penipuan aksi sebagai penipu. 

Film Netflix Terbaik di 2022

4. Enola Holmes 2

Film ini meneruskan kisah petualangan sang adik dan detektif terkenal yaitu Sherloc Holmes. Enola Holmes juga berusaha untuk memecahkan kasus dan bermimpi menjadi detektif hebat seperti sang kakak. Sayangnya, banyak orang menilai Enola tidak memiliki kemampuan yang cukup karena masih dibawah umur. 

5. Hustle

Adam Sandler berperan sebagai tokoh utama, yaitu sebagai Stanley Sugerman. Film ini bercerita tentang olahraga basket dan sosok Stanley Sugerman sebagai perekrut internasional untuk salah satu tim NBA. Lebih tepatnya, film Hustle bercerita tentang pencarian bakat pemain basket di Spanyol. 

6. All Quiet on the Western Front

Film ini mengisahkan tentang perang yang terjadi di Jerman pada tahun 1914. Menampilkan penderitaan prajurit muda Jerman di Front Barat selama Perang Dunia I. Paul Baumer, Albert dan Muller secara sukarela mendaftar sebagai tentara Jerman untuk menghidupkan bela tanah air dalam diri mereka. 

Film Netflix Terbaik 2021

7. Sweet and Soud yang dilansir dari kapanlagi.com

Film ini mengisahkan tentang Jung Da-eun yang selalu bekerja lembur. Ia merupakan seorang perawat kontrak di rumah sakit. Hingga suatu Ketika, Jung Da-eun bertemu pasien yang bernama Jang-Hyeok. Bertugas sebagai perawatnya Jang-hyeok justru menaruh hati pada Jung Da-eun. Keduanya sering bertemu meskipun tidak lagi berstatus sebagai perawat dan pasien. Namun hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus lantaran harus LDR karena pekerjaan. 

8. Kingdom: Ashin Of the North

Film ini diperankan oleh Jun Ji-hyun ini mengangkat genre aksi, horor, dan juga drama. Di mana fokus ceritanya mengisahkan tentang Ashin berlatar zaman kerajaan Joseon. 

Sosok Ashin sendiri adalah orang yang misterius yang dijumpai oleh Lee Chang pada serial sebelumnya. Sedangkan dalam film ini kamu juga bisa mengetahui mengenai asal usul tanaman Ajaib yang bisa menghidupkan mayat. Selain itu juga Ashin juga akan membalas dendam terhadap kematian keluarganya yang sudah dikhianati. 

9. No One Gets Out Alive

Film ini mengisahkan tentang Ambar yang diketahui sebagai imigran illegal dari Meksiko. Ia pun tinggal di sebuah kos murah tetapi sangat menakutkan. Ia menjumpai kejadian aneh di kos termasuk perilaku Backer yang tidak lain adik pemilik kos. 

Ketika berniat pindah, Ambar justru dikurung oleh Backer di sebuah ruangan. Dalam ruangan tersebut sudah ada korban lainnya. Ternyata korban tersebut termasuk Ambar ingin dijadikan tumbal mereka. 

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik yang wajib kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro