Gerai Starbucks di Terminal Tom Bradley, Bandara LAX Los Angeles, AS./Reuters
Kuliner

Viral Nikahan Ada Stand Starbucks, Chatime hingga Sushi Tei, Emang Berapa Sih Biayanya?

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 9 Juni 2023 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pernikahan yang menghadirkan katering dari beberapa merchant makanan dan minuman terkenal, tengah menjadi perbincangan publik.

Di media sosial, viral adanya nikahan seorang netizen yang menghadirkan stand Starbucks, Sushi Tei, Chatime, hingga Bebek Peking.

Tak sedikit orang yang menginginkan pernikahannya menjadi yang paling spesial. Salah satunya yakni dengan membawa merchant-merchant tersebut sebagai suguhan tamu undangan.

Namun hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya berapa biaya yang harus dikeluarkan agar bisa menghadirkan stand makanan-makanan tersebut di pernikahan kita.

Lantas berapa biaya yang dibutuhkan seseorang untuk bisa menghadirkan stand Starbucks, hingga Fore di nikahannya?

Daftar Harga Katering Starbucks, Sushi Tei, Chatime, dan Fore untuk acara pernikahan

Starbucks

Untuk Starbucks sendiri memang menyiapkan standnya disewa untuk acara-acara tertentu. Ternyata tak hanya nikahan, stand ini juga dihadirkan untuk acara kantor, sekolah, ulang tahun, atau acara lainnya.

Starbucks pun memiliki sejumlah paket yang ditawarkan untuk seseorang yang ingin menghadirkan standnya di acara khusus. Paket ini bernama Meeting Package.

Terdapat empat pilihan stand atau booth yang bisa Anda pilih mulai dari harga Rp5 juta hingga yang paling mahal Rp15 juta.

Mobile Kiosk

Untuk paket ini, Anda akan mendapat stand Starbucks dengan tiga barista. Kopi yang disediakan yakni untuk varian menu Frappucino, Handcrafted (espresso/chocolate/tea), dan makanan.

Paket ini dihargai Rp15 juta dengan ketentuan menyiapkan tempat seluas 4m x 3m x 3,5 m dan listrik berdaya 7500 Watt/32A.

Mobile Truck

Paket dengan harga Rp12 juta ini akan menghadirkan mobil Starbucks terbuka lengkap dengan tiga barista.

Menu yang ditawarkan tak jauh berbeda dari paket Mobile Kiosk. Yang perlu Anda siapkan yakni tempat seluas 8m x 5m x 4m dengan listrik 9000 Watt/40A.

Mobile Van

Untuk paket mobile van ini dihargai Rp7 juta untuk menu yang sama seperti paket Mobile Kiosk dan Truck. Bedanya menu Handcrafted berupa Brewed Coffe/Caffe Misto.

Barista yang dihadirkan sejumlah 3 orang untuk melayani tamu undangan.

Simpel Coffee Bar

Paket ini menjadi yang paling murah dengan harga Rp5 juta. Menu yang disajikan yakni Handcrafted Beverage (Coffee/Caffe Misto) dan Chocolate/Tea Beverage.

Selain itu, paket ini juga masih dilengkapi dengan pilihan makanan.

Adapun ketentuan beverage untuk paketnya yakni per 40/80 cup. Paling murah, 40 cup dihargai Rp650 ribu untuk menu Freshly Brewed Coffee Medium.

Sedangkan untuk yang 80 cup dihargai Rp1,250 juta untuk yang Large.

Pilihan makanan yang ditawarkan yakni simple menu seperti cake dan croissant. Per 10pcs nya dihargai mulai Rp85 ribu saja.

Bagi Anda yang tertarik memesan paket ini untuk acara pernikahannya, dapat langsung menghubungi [email protected].

Sushi Tei, Chatime, Fore 

di halaman selanjutnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro