Zodiak Gemini
Relationship

Disebut Sebagai Zodiak Red Flag, Ini Alasan Gemini Dibenci Banyak Orang

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 9 Juni 2023 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak kerap kali berhubungan dengan diri sendiri. Hal itu yang membuat zodiak menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Namun, diantara banyaknya zodiak yang ada, Gemini kerap kali menjadi topik perbincangan sebagai zodiak yang banyak dibenci orang.

Adapun konten di media sosial terkait tanggapan terhadap zodiak Gemini yang red flag atau memiliki pengalaman buruk dengan Gemini.

Apakah Anda menjadi salah satu orang yang memiliki pengalaman buruk dengan Gemini? Dilansir Your Tango dan Pinkvilla, berikut adalah beberapa fakta mengenai Gemini:

1. Sulit berkomitmen

Gemini merupakan salah satu zodiak yang tidak suka terikat. Mereka lebih suka melajang untuk mengeksplorasi apa yang ada di kehidupan ini dan melakukan sesuatu yang mereka inginkan.

Tidak hanya dalam jalinan asmara, mereka juga akan mencari teman yang berbeda dan tidak akan ragu untuk pergi jika mereka menemukan sesuatu yang mereka yakini lebih baik daripada yang mereka miliki saat ini.

2. Impulsif

Dengan kepribadian mereka yang riang, mereka cenderung menjadi impulsif. Mereka dengan cepat mengambil suatu tindakan tanpa memikirkan konsekuensinya dan membuat rencana tambahan jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Kerap kali Gemini dihadapi dengan masalah yang membuatnya menjadi murung ketika mereka tidak dapat menemukan jalan keluar dari situasi tersebut. Hal itulah yang membuat mereka berusaha menyelesaikan masalah dengan cara yang impulsif.

3. Tidak konsisten

Gemini merupakan zodiak yang mudah bosan, termasuk dalam masalah komitmen. Jika di suatu hari Gemini dapat merayu seseorang dengan bahasa cinta, mungkin di hari berikutnya mereka akan tampak acuh.

Gemini adalah orang-orang yang menikmati kebebasan sehingga jika mereka merasa terikat dalam suatu hubungan, mereka akan lari dari hubungan tersebut.

4. Bermuka dua

Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki dua sisi kepribadian. Hal itu yang membuat zodiak ini sulit dipercaya.

Penguasaan Merkurius Gemini membuat mereka ahli dalam komunikasi, tetapi sisi negatifnya adalah kegemarannya untuk bergosip.

5. Suasana hati yang berubah-ubah

Dualitas yang dimiliki oleh Gemini membuat mereka rentan terhadap perubahan suasana hati sehingga bagi Anda yang berhubungan dengan Gemini akan terasa seperti roller coaster.

Anda tidak akan pernah bisa memastikan sisi Gemini yang mana yang akan Anda dapatkan.

6. Sarkastik

Selera humor yang dimiliki Gemini sangat kasar dan mengganggu. Di sebuah situasi, mereka kerap kali tidak mengerti perbedaan antara lelucon dan penghinaan.

Jadi, Anda harus berhati-hati saat seorang Gemini ada di sekitar Anda.

7. Bukan pendengar yang baik

Gemini cenderung menjadi pendengar yang buruk karena terlalu banyak berkomunikasi. Hal itu yang terkadang dapat menimbulkan masalah bagi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro