Film Joy Ride tayang pada Juli 2023/IMDb
Entertainment

Ini Daftar Film yang Akan Tayang Pada Awal Juli 2023

Sabina Arla Yogandini
Rabu, 28 Juni 2023 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki akhir Juni, sudah banyak deretan film yang akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2023 mendatang.

Adapun film baik dari dalam maupun luar negeri yang dikemas dengan berbagai genre, yakni komedi, horor, dan aksi yang dapat Anda saksikan.

Adapun sederet film yang akan tayang pada awal Juli 2023 yang cocok Anda tonton di momen liburan panjang sekolah ini.

Dilansir dari IMDb dan 21cineplex, berikut adalah beberapa film yang akan tayang pada awal Juli 2023:

1. Kejar Mimpi Gaspol! (6 Juli)

Film dengan genre drama komedi ini dibintangi oleh Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith, Nopek Novian, dan lainnya. Film ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang bernama Fifi (Asri Welas) yang tinggal di kawasan Gunung Bromo. 

Fifi tidak berani untuk mengejar mimpi dan menjalankan passion-nya, yaitu menulis karena dia berpikir bahwa tugasnya adalah mewujudkan mimpi sang anak, yaitu Diana (Michelle Ziudith). Suatu ketika Darma (Tora Sudiro) menemukan dan membaca isi buku diary Fifi. Hingga akhirnya diary tersebut menjadi pembuka jalan mewujudkan mimpi Fifi. 

film kejar mimpi
film kejar mimpi

2. Tarian Kematian (6 Juli)


Film dengan genre horor ini dibintangi oleh Clarice, Leon Dozen, Lilis Suganda, dan lainnya. Film ini menceritakan sosok remaja yang bernama  Kinara (Clarice Cutie) yang bercita-cita ingin menjadi penari handal seperti ibunya, Diah (Lilis Suganda). Sementara itu, Diah mengalami gangguan delusional sejak kepergian suaminya. 

Diah tidak mendukung keputusan sang anak untuk menjadi penari. Hal itu dikarenakan Kinara yang tidak memiliki kemampuan dalam menari sehingga membuat dirinya terus menghadapi cemoohan teman-temannya di sanggar tari sekolah. 

Hingga suatu ketika dia mengalami kejadian aneh saat sedang mengikuti  study tour ke sebuah pulau. Disana dia mempelajari sebuah tarian kuno yang dilarang karena dinilai mematikan. Kepulangannya membuat dia pandai menari dan menjadikannya sebagai primadona di sekolah. Namun, hal itu lah yang membuat nyawa teman-teman dan orang yang dicintainya terancam.

film tarian kematian
film tarian kematian

3. Insidious: The Red Door (7 Juli)

Seri kelima dari film Insidious ini akan menjadi babak terakhir dari kisah menakutkan keluarga Lambert. Melansir Collider, berlatar 10 tahun setelah film keempat, film ini menceritakan usaha Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) untuk mengistirahatkan iblis mereka untuk selamanya. 

Saat itu, mereka yang masih kuliah harus masuk lebih dalam ke dalam The Further dari sebelumnya, menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka. Adapun mereka harus menghadapi sejumlah teror baru yang lebih mengerikan yang mengintai di balik pintu merah.

film tayang  hari ini
film tayang hari ini


4. Joy Ride (7 Juli)

Film dengan genre komedi ini dibintangi oleh Stephanie Hsu, Ashley Park, David Denman, dan lainnya. Film ini menceritakan empat orang sahabat Asia-Amerika yang tidak biasa dengan memulai petualangan melintasi Asia. 

Diceritakan bahwa perjalanan bisnis ke Asia yang dilakukan Audrey (Ashley Park) gagal. Dia pun meminta bantuan Lolo (Sherry Cola), Kat (Stephanie Hsu), dan Deadeye (Sabrina Wu). Mereka pun menjalin ikatan dan menemukan kebenaran tentang apa artinya mengetahui dan mencintai diri sendiri saat mereka melakukan perjalanan keliling Asia untuk mencari salah satu ibu kandung mereka.

joy ride
joy ride

5. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (12 Juli)

Film dengan genre aksi petualangan ini merupakan seri ketujuh dari film Mission Impossible. Film ini menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya harus melacak sebuah senjata berbahaya sebelum senjata itu jatuh ke tangan yang salah.

film mission impossible
film mission impossible

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro