Ilustrasi kencan/sheknows
Relationship

Ladies, Ini Tanda-Tanda Pria Tidak Tertarik pada Anda

Salma Permata Dewi
Rabu, 5 Juli 2023 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam berhubungan, pria cenderung lebih cuek dibandingkan dengan wanita. Hal ini bisa membuat para wanita berpikir bahwa pasangannya tidak tertarik dengan dirinya.

Dilansir dari Bolde, selain pria cuek karena tidak tertarik pada hubungan, mereka bisa memiliki ketakutan akan keakraban atau keintiman dengan seseorang.

Padahal, wanita sering mengidamkan hubungan yang intim dengan pasangannya.

Ini beberapa tanda pria mungkin terlalu takut dengan keintiman membuat hubungan rentan.

1. Dia menghindari waktu hanya dengan berdua

Dia mungkin takut sendirian dengan Anda karena dia tahu dia harus terbuka saat tidak ada gangguan atau orang lain. Itu bisa menjadi tanda penghindaran dan bisa menimbulkan masalah serius bagi hubungan Anda.

2. Dia tidak pernah mau membicarakan masalahnya

Jika dia menghindari membicarakan masalahnya sendiri, dia mungkin takut terbuka dengan Anda. Mungkin dia berusaha menutup-nutupi masalah dari Anda karena merasa takut membebani, tetapi ternyata ini bisa membuat hubungan menjadi rentan.

3. Dia memiliki standar yang tidak realistis dalam hal berkencan

Anda mungkin merasa harus memenuhi standar yang sangat tinggi untuk diterima olehnya. Dia selalu mengeluhkan apa yang Anda pakai atau lakukan karena tidak memenuhi standarnya. Tanda ini benar-benar membuat masalah dalam hubungan kalian.

4. Dia selalu menuduh Anda mencoba mengubah dirinya

Hubungan bisa menakutkan karena membuat Anda berubah. Perubahan ini mungkin tidak menjadi masalah besar, tetapi tidak bagi orang-orang yang menghindari keintiman.

6. Dia tidak menerima penolakan dengan baik

Keintiman tampak begitu menakutkan bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan orang takut disakiti karena penolakan. Oleh karena itu, seseorang dalam kondisi ini biasanya sangat defensif dan tidak menerima penolakan dengan baik.

7. Dia selingkuh

Orang selingkuh karena berbagai alasan, salah satunya bisa jadi mereka takut disakiti oleh pasangannya, jadi mereka yang menyakiti terlebih dahulu.

8. Silent treatment

Saat ada masalah, seseorang dengan kondisi ini cenderung memberikan silent treatment. Dia mungkin suka menghindari konfrontasi atau diskusi serius.

9. Dia benci Public Display Affection (PDA)

Tampilan kasih sayang di depan umum bukanlah hal yang disukai semua orang, tetapi beberapa orang tidak menyukainya karena menjadi orang yang penuh kasih sayang itu menakutkan bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro