Grup Sahid resmi membuka Le Manah Cafe yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/7/2023). Le Manah Cafe diharapkan jadi ikon destinasi wisata baru di Bogor/Istimewa
Kuliner

Menilik Le Manah Cafe, Destinasi Kuliner Baru di Bogor Milik Grup Sahid

Rizqi Rajendra
Minggu, 9 Juli 2023 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Sahid melakukan pengembangan bisnis, tidak hanya berfokus di segmen hotel, tetapi kini juga merambah sektor food and beverage (F&B), salah satunya dengan membuka Le Manah Cafe yang berlokasi di Puncak Leuwiliang Bogor, Jawa Barat.

Kafe tersebut terletak di kawasan Sahid Bogor Park dengan ketinggian 450 meter di atas permukaan laut dan pemandangan 180 derajat.

Bisnis berkesempatan untuk menikmati sajian makan malam di Le Manah Cafe pada Sabtu, (8/7/2023). Hidangan yang disajikan bernuansa middle eastern dinner, dengan menu andalannya, yakni sate Uzbek.

Sembari menikmati santapan malam, pengunjung dapat melihat keindahan kerlap-kerlip lampu di wilayah Bogor pada malam hari dari ketinggian Puncak Leuwiliang.

"Kami berharap Le Manah Cafe jadi ikon wisata karena selling point kami adalah pemandangan di Lembah Manah yang tidak banyak polusi cahaya sehingga pengunjung bisa melihat bintang dan bulan dengan jelas pada malam hari," ujar Vice President Sahid Hotels & Resorts Exacty B. Sukamdani saat ditemui pada Sabtu (8/7/2023) malam.

Le Manah Café memiliki dua bagian, yaitu indoor dan outdoor dengan kapasitas pengunjung 70 kursi. Kafe tersebut juga dapat disewakan untuk berbagai acara penting seperti pernikahan, ulang tahun, meeting perusahaan, dan lain-lain.

Adapun, kafe ini juga bisa disebut sebagai weekend cafe karena jadwal buka hanya pada hari Jumat (17:00 WIB–22.00 WIB), Sabtu (09.00 WIB–22.00 WIB), dan Minggu (09.00 WIB–22.00 WIB).

Le Manah Cafe menyediakan paket middle eastern dinner dengan harga Rp25.000 (dinner only), serta paket Rp100.000 sudah termasuk middle eastern dinner dan penerbangan lampion di Lembah Manah.  

Sebagai informasi, Le Manah Cafe masih satu bagian dengan Adiroso Managed by Sahid, hotel yang berdiri di kawasan seluas 72 hektare dengan fasilitas kolam renang, ballroom, penangkaran rusa, pemancingan ikan, dan lain-lain yang dapat menjadi pilihan destinasi wisata di Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro