Menu Mixue - Pergi Kuliner
Kuliner

9 Rekomendasi Menu Mixue Paling Enak dan Best Seller

Hana Fathina
Selasa, 18 Juli 2023 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rekomendasi menu Mixue adalah hal yang harus diketahui orang yang ingin berkunjung ke Mixue. Mengetahui menu yang ada di gerai minuman dan es krim bisa membantu kamu agar tidak kebingungan mau pesan apa. 

Mixue merupakan salah satu gerai yang banyak tersebar di Indonesia. Hampir di semua tempat, kamu bisa menemukan gerai Mixue dengan mudah. Tidak perlu repot untuk mencari gerai dari Mixue. Jika kamu ingin datang ke Mixue, tentu kamu harus mengetahui menunya

Rekomendasi Menu Mixue dan Harganya

1. Ice Cream

Disajikan dengan cone, ada tiga varian yang bisa kamu coba yaitu vanilla, strawberry dan coffee. Vanilla memiliki rasa yang manis dan susunya terasa. Jika kamu tidak menyukai manis, kamu bisa mencoba strawberry atau coffee. Kamu juga bisa request varian mix yaitu campuran antara vanilla and strawberry atau vanilla dan coffee. Untuk harganya relatif murah, hanya Rp. 8000

2. Lucky Sundae 

Lucky sundae ini terdiri dari dua varian rasa, yaitu strawberry dan coklat. Lucky sundae ini isinya perpaduan antara ice cream vanilla dengan strawberry segar atau coklat yang manis. Di Bawahnya juga ada isian yang random, bisa berisi jelly atau remahan cone. Untuk satu lucky sundae berharga Rp. 16.000. 

3. Fresh Squeezed Lemon 

Varian ini terbuat dari perasan lemon yang asam tapi segar. Cocok untuk kamu minum siang hari apalagi jika cuaca sedang terik. Harganya cukup Rp. 10.000 dengan cup ukuran Large. 

4. Peach Earl Grey Tea

Dengan potongan buah peach yang cukup banyak, dipadukan dengan jelly dan grey tea rasanya manis dan segar. Harga Rp. 16.000 dengan cup yang ukurannya lumayan besar. 

5. Pearl Milk Tea 

Pearl milk tea termasuk salah satu menu favorit. Paduan antara milk tea dengan saus brown sugar ditambah dengan kenyalnya pearl dijamin bikin dahaga hilang. Harganya cukup Rp. 19.000 untuk ukuran medium dan Rp. 22.000 untuk ukuran large. 

6. Boba Sundae 

Jika biasanya boba disajikan dengan minuman, saat ini kamu bisa mencoba sensasi kenyalnya boba yang dicampur dengan ice cream. Tidak heran jika menu best seller ini menjadi rekomendasi mixue paling populer. Harganya juga cukup murah, hanya Rp. 16.000 untuk satu cup.

7. Berry Bean Sundae Ice Cream

Seperti nama menunya, dessert ini merupakan perpaduan es krim vanilla yang diberi topping berry bean atau kacang merah asli. Agar lebih enak, coba es krim dan kacang merahnya. 

8. Hawaiian Fruit Tea

Minuman ini memadukan buah mangga asli dengan rasa jelly rasa buah persik yang menyegarkan. Sebelum diminum, coba mix isian atau topping di dalamnya. Lalu, pastikan kamu dapat menikmati aneka isiannya dalam sekali sruput. 

9. Mango Sundae 

Menu ini merupakan perpaduan es krim sundae lembut yang diberi susu, lalu dituang selai mangga sebagai toppingnya. Saat pesanan mango sundae siap, kamu bisa aduk dan nikmati untuk mendapatkan sensasi manis, asam dan lembut. 

Itulah beberapa menu mixue paling enak beserta harganya yang bisa kamu coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro