The Lucky Laki akan memeriahkan Gebyar UKMK Sawit yang diselenggarakan BPDPKS
Entertainment

BPDPKS Gelar Gebyar UKMK Sawit, Masyarakat Yogya Bisa Saksikan 3 Konser Gratis!

Hesti Puji Lestari
Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:28
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - BPDPKS atau Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit menggelar acara Gebyar UKMK Berbasis Sawit di Yogyakarta sejak Jumat, 28 Juli 2023 hingga Minggu 30 Juli 2023.

Acara yang dihelat di Atrium Plaza Ambarrukmo itu bisa diikuti oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dari pagi sampai malam hari.

Pada pagi hingga sore hari, pengunjung bisa menyaksikan pameran sawit, talkshow, hingga Lomba Sawit dengan hadiah menarik.

Sementara pada malam harinya, warga Yogya dan sekitarnya bisa menyaksikan hiburan secara gratis di tempat yang sama.

Setidaknya, ada tiga artis top papan atas yang akan memeriahkan acara Gebyar UKMK berbasis Sawit agenda BPDPKS tersebut.

Pada Jumat, 28 Juli 2023 kemarin, grup Guyon Waton telah berhasil menggebrak panggung Atrium Ambarrumo Plaza dengan lagunya yang enak didengar. 

Ribuan warga Yogyakarta dan sekitarnya menikmati sejumlah lagu andalan Guyon Waton seperti Sanes, Cidro, Kok Iso Yo, dan Perlahan.

Tak hanya bernyanyi bersama, Guyon Waton juga menyampaikan informasi kebaikan sawit bagi kehidupan masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta.

Gebyar UKMK Sawit
Gebyar UKMK Sawit

Acara selanjutnya

Bukan hanya Guyon Waton, Gebyar UKMK Berbasis Sawit ini juga akan menghadirkan beberapa penyanyi lainnya.

The Lucky Laki akan menghibur warga Yogyakarta pada Sabtu, 29 Juli 2023 malam dan band HIVI akan menghibur pada Minggu 30 Juli 2023 malam.

Tenang saja, semua acara yang diselenggarakan BPDPKS ini bisa dinikmati secara gratis. Sementara jadwal performance sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro