Arti mimpi melihat ular - Freepik
Health

7 Arti Mimpi Melihat Ular Bisa Jadi Pertanda Baik

Hana Fathina
Selasa, 1 Agustus 2023 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arti mimpi melihat ular bisa dimaknai negatif seperti toksisitas dan kekhawatiran atau malah diartikan positif seperti penyembuhan, regenerasi atau memulai awal yang baru.

Arti mimpi melihat ular juga merupakan simbol netral sehingga tafsirnya tergantung si pemimpi yang menafsirkan sebagai apa. Mau dimaknai negatif seperti toksisitas, ketakutan atau kekhawatiran atau malah diartikan positif seperti penyembuhan, transformasi, regenerasi, pertumbuhan atau memulai awal yang baru. 

Penafsiran arti mimpi melihat ular juga sering kali ditentukan oleh pandangan budaya. Misalnya, di Barat ular pada umumnya ditakuti sementara di Timur mereka dihormati. Ini bisa mempengaruhi interpretasi pemimpi tentang mimpi itu. 

Berikut Ini adalah Beberapa Arti Mimpi Melihat Ular:

1. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Mimpi melihat ular besar menggambarkan Nasib baik untuk pemimpi. Karena akan ada banyak keberuntungan yang didapatkan oleh pemimpi dalam waktu dekat. Untuk itu, jangan lupa bersyukur atas nikmat dan keuntungan yang diberikan Tuhan. Jangan lupa untuk membagi rezeki terhadap orang yang membutuhkan. 

2. Arti Mimpi Melihat Ular Kobra

Arti mimpi melihat ular kobra bisa menjadi peringatan tentang adanya orang toxic di hidup kamu. Melihat ular berbisa seperti kobra dalam mimpi juga bisa menandakan munculnya peristiwa buruk atau bisa berarti kita sedang tenggelam dalam kebiasaan yang beracun. Misalnya seperti kecanduan junk food, hingga mengalami masalah psikologis seperti gangguan kecemasan. 

3. Arti Mimpi Ular Besar Masuk Rumah

Mimpi ini bisa jadi pertanda bahwa kamu atau anggota keluarga kamu terkena musibah. Musibah yang menimpa bisa berupa apa saja yang menyakitkan, seperti kehilangan barang berharga, kecelakaan hingga masalah Kesehatan. 

4. Arti Mimpi Banyak Ular Masuk Rumah

Arti mimpi ini bisa jadi pertanda buruk. Mimpi ini bisa diartikan bahwa salah satu keputusan yang kamu buat akan mendatangkan kesulitan dan membuat hidupmu rumit di masa depan. Maka dari itu dalam mengambil keputusan, kamu perlu memikirkannya dengan matang dan dengan pikiran yang jernih. 

5. Arti Mimpi Melihat Ular Hitam Menurut Islam

Ketika dalam mimpi melihat ular besar, tetapi tidak menggigit atau menyakiti, maka itu akan menjadi pertanda baik. Mimpi melihat ular besar bisa bermakna bahwa kita akan mendapatkan rezeki yang melimpah. 

Sebaliknya, apabila dalam mimpi melihat banyak ular dan mereka mulai menyerang, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa akan ada bencana yang menghampiri dalam waktu dekat. 

6. Mimpi Dikejar Ular

Jika kamu mengalami mimpi ini, kamu tidak perlu panik karena ini bisa menjadi pertanda bahwa akan ada seseorang yang melamar di dunia nyata. Jika kamu mengalami mimpi ini tetapi sudah menikah, mimpi dikejar ular juga bisa menjadi tanda baha hubungan kamu dengan pasangan akan langgeng. 

7. Mimpi Menangkap Ular

Menurut pandangan islam, mimpi menangkap ular merupakan pertanda baik. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa sebentar lagi kamu akan mendapatkan banyak rezeki berupa materi, keberuntungan dalam hal karier dan dalam hal Kesehatan. 

Itulah beberapa arti mimpi melihat ular yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro